-->
Home » » Lenovo A319 Cek Spesifikasi dan Harga

Lenovo A319 Cek Spesifikasi dan Harga


Lenovo A319 Cek Spesifikasi dan Harga. Menarik, kali ini jika review spesifikasi dan harga dari Lenovo A319 yang saat ini telah masuk kategori smartphone terpopuler. Dengan harganya yang lumayan terjangkau, banyak orang ingin mencoba memiliki perangkat pintar smartphone dari vendor Lenovo yang satu ini. HP android 3G dengan ukuran layar yang tidak terlalu besar juga dijual dengan harga dikisaran 800 ribu. Lalu apa saja spesifikasi umum pada Lenovo A319 ini, berikut selengkapnya blog harga hp akan bagikan informasinya kepada sobat android tanah air. Mengusung layar seluas 4 inci full touchsreen, Lenovo menggunakan ukuran layar yang tidak terlalu besar namun juga tidak kecil, ini pas buat anda yang mengingkan smartphone dengan ukuran layar yang pas dikantong dan tidak terlalu besar. Layar Lenovo sendiri memiliki resolusi yang tidak terlalu tinggi yaitu 800 x 480 piksel dengan jenis layar IPS WVGA.



Fitur konektifitas Lenovo A319. Untuk mengakses internet, jaringan 3G sudah menjadi standar Lenovo A319 juga tersedia opsi dual SIM yang dapat anda manfaatkan untuk menggunakan 2 kartu SIM sekaligus pada saat bersamaan tanpa harus bongkar pasang kartu sim. Fitur GPS dan WIFI juga telah tersematkan pada smartphone ini. Jika anda ingin berbagi data, dapat menggunakan fungsi Bluetooth sebagai sarana share data dengan sangat mudah dan cepat.

Kualitas dapur pacu Lenovo A319. Didapur pacunya sendiri, Lenovo mengandalkan processor Dual-core dengan kecepatan 1.3GHz dan dipadu dengan RAM sebesar 1GB cukup bekerja baik pada perangkat ini. Sementara system operasinya sendiri menggunakan android versi Jelly Bean yang rasanya memang agak tertinggal karena rata-rata smartphone android saat ini telah menggunakan OS Android Kitkat Atau LolliPop sebagai standarnya.

Fungsi Kamera dengan Resolusi Mumpuni. Ketika ingin membeli sebuah smartphone baru, bagian spesifikasi yang satu ini tidak akan luput dari perhatian calon konsumennya. Lantaran fungsi sebuah kamera pada perangkat sangat dibutuhkan untuk mendukung dan memenuhi kebutuhan keseharian penggunanya. Untuk itu, Lenovo A319 sudah membekali diri dengan dua kamera sekaligus dengan resolusi yang cukup baik. pada bagian belakang atau kamera utama, Lenovo A319 dibekali dengan resolusi 5MP sementara untuk kebutuhan selfie atau video call anda, tersemat kamera depan dengan resolusi 2MP.

ROM 4GB. Yang terakhir adalah dari segi penyimpanan atau memori internal sendiri Lenovo menyiapkan kapasitas ROM 4GB yang siap diisi dengan banyak file dan konten atau aplikasi anda. Kapasitas ROM yang tidak terlalu besar namun tetap ada opsi buat anda untuk menambahkan kapasitas penyimpan dengan bantuan memori ekternal lewat slot yang tersedia sehingga kapasitas penyimpanan akan tetap lapang dan andapun dapat menyimpan lebih banyak file dalam memori tambahan tersebut.

Harga Lenovo A319. Dengan spesifikasi yang cukup baik, Lenovo a319 dibandrol dengan harga Rp. 834.000 merupakan harga updater terbaru dari smartphone android ini.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages