-->
Home » » Inilah harga dan Bentuk HP samsung Caramel GT e1272

Inilah harga dan Bentuk HP samsung Caramel GT e1272


Inilah harga dan Bentuk HP samsung Caramel GT e1272. Kali ini blog harga HP akan bahas ponsel yang bukan smartphone, sebuah ponsel sederhana nan murah untuk sekedar smsan telfon dan sebagai alarm juga barangkali. Masih dari vendor Samsung, ya tentu saja kali ini adalah mengenai harga dan bentuk dari HP SAMSUNG CARAMEL GT E1272 yang dibandrol dengan harga 300 ribuan saja. Ponsel ini menggunakan model flip, dapat dilipat dan mendukung fitur dual GSM sehingga memudahkan anda jika ingin menggunakan lebih dari satu kartu SIM untuk digunakan secara bersamaan.

Samsung Caramel GT E1272 sendiri mungkin adalah salah satu ponsel basic yang banyak digemari dan diminati oleh sebagian besar orang yang membutuhkan hp hanya untuk sekedar keperluan call dan sms. Akan menarik jika kita mereview ponsel Samsung yang satu ini, mungkin sebagian besar orang sudah mengetahui pasti apa spesifikasi yang terdapat pada ponsel basic termasuk Samsung caramel gt e12727 ini salah satunya.

Namun tentunya anda tidak hanya bisa sekedar nelpon dan sms dengan perangkat ini melainkan ada sejumlah fitur hiburan juga seperti Radio misalnya. Karena memang pada Samsung caramel gt e1272 anda sudah bisa mendengarkan saluran radio dimanapun dan kapanpun, sebuah fitur hiburan yang mungkin sangat berguna di perangkat ini. Jika berbicara mengenai harga, ponsel ini dijual dengan harga 300 ribuan saja harga terbarunya saat ini, dengan budget 300 ribuan anda sudah bisa membeli handphone basic telepon sms ini untuk keperluan sehari hari.

Tidak jarang orang menggunakan lebih dari satu ponsel untuk memenuhi kebutuhannya, banyak bahkan yang menggunakan 2 ponsel yang mana salah satunya adalah handphone yang dikhususkan untuk menerima panggilan dan melakukan panggilan saja, nah ponsel Samsung caramel gt e1272 ini adalah salah satu jawabannya. Lalu seperti apa bentuk ponsel flip besutan Samsung yang satu ini? Inilah bentuk dari Samsung caramel gt e1272.



Lalu bagaimana dengan harga terbaru terkini dari ponsel ini, harga terbaru ponsel 300 ribuan ini tepatnya saat ini adalah Rp. 365.000 yang mana ini adalah harga terbaru terupdate. Setelah melihat gambar dari handphone ini, apakah anda tertarik untuk membeli handphone Samsung flip Samsung lipat yang satu ini? Sampai bertemu kembali pada tulisan berikutnya mengenai harga harga handphone basic yang lain. Karena bukan tanpa alasan memilih menggunakan handphone basic sebagai pilihan, walaupun smartphone sudah semakin menjamur, fungsi handphone sederhana seperti Samsung caramel gt e1272 ini tetap diperlukan.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages