-->
Home » » Ponsel Winner Y1 A75W Spek Apik Harga Murah

Ponsel Winner Y1 A75W Spek Apik Harga Murah


Ponsel Winner Y1 A75W Spek Apik Harga Murah. Sobat android, kembali kita review smartpone anyar terbaru dari vendor evercoss dengan mengusung spek yang gahar namun harga bersaing dan terjangkau. Handphone pintar 3G ini dijual dengan harga dibawah 1 juta rupiah, meski demikian, spesifikasi bisa diacungi jempol dan bagi anda yang berkeinginan memiliki ponsel android terbaru evercoss Winner A75W Y1 ini berikut blog harga hp akan berikan informasi kepada anda mengenai harga dan spesifikasi yang tertanam didalamnya. Dukungan jaringan 3G tentu menjadi kelebihan yang terdapat pada smartphone satu ini, evercoss winner A75W Y1 adalah smartphone 3G murah 800 ribuan. Dengan ukuran layar seluas 5 inci dengan resolusi layar 480x854 piksel yang memberikan tampilan cukup tajam dimata, ukuran layar yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil namun tetap nyaman mengoperasikan perangkat ini ditangan.



Evercoss Y1 A75W punya ram 1GB dan ROMGB, ponsel ini telah menggunakan processor Quad-Core berkecepatan 1.2GHz dan dukungan RAM 1GB untuk memenuhi kebutuhan multitasking anda, ponsel ini tetap dapat berjalan dengan lancar dengan berbagai dukungan aplikasi di google play store. Sebagai dukungan untuk system operasinya, hp android A75W memakai android versi KITKAT. ROM sebesar 8GB sudah cukup besar untuk menampung banyak file dan aplikasi di perangkat anda, selain itu dukungan slot memory ekternal juga tersedia dengan dukungan hingga 32GB sehingga tempat peyimpanan data anda lebih luas dan lapang.

Untuk kamera, evercoss dalam produknya kali ini dibekali dengan dual camera beresolusi cukup baik dengan kamera utamanya, anda bisa mengabadikan momen dengan kualitas gambar yang bagus karena telah memiliki resolusi 8MP kamera utama, sementara kamera sekunder atau kamera depannya juga sudah memiliki reolusi 5MP untuk kebutuhan selfie atau panggilan video di perangkat anda. Untuk urusan koneksi, seperti yang telah disebutkan, perangkat evercoss A75W Y1 sudah bisa berjalan pada jaringan 3G kemudian pendukung konektifitasnya yang lain seperti WIFI dan Bluetooth untuk berbagi file data juga dipastikan ada pada evercoss winner A75W Y1.

Bagaimana dengan harga? Harga 800 ribuan membuat hp ini dapat bersaing mengingat spesifikasinya yang juga apik. Kelebihan pada ponsel terlihat pada besarnya kapasitas ROM, processor QuadCore, resolusi tinggi pada kamera dan juga dukungan jaringan 3G nya untuk kecepatan akses internet yang sudah mulai merata sekarang ini. Harga terbaru saat ini evercoss A75W winner Y1 adalah Rp. 876.500

Itu dia informasi kali ini mengenai spesifikasi dan harga terbaru evercoss A75W winner Y1 yang semoga memberikan informasi yang dibuthkan sobat android terutama yang berkeinginan membeli ponsel teranyar evercoss ini.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages