-->
Home » , » Handphone Polytron Rocket S1, HARGA

Handphone Polytron Rocket S1, HARGA


Handphone Polytron Rocket S1, HARGA. Setelah sebelumnya membahas spesifikasi dan harga polytron zap 5 4g450 hp 4G  Kali ini adalah handphone android dari polytron juga, yakni polytron Rocket S1, handphone android polytron dengan harga 700 ribuan. Dan bagi temen teman khususnya yang mencari informasi mengenai harga dan spesifikasi terbaru dari hp ini semoga informasi berikut ini dapat berguna. Adalah polytron rocket S1 atau tepatnya Polytron rocket S1 R2452, ponsel android 3G dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Handphone ini memiliki layar luas full touchsreen seluas 4.5 INC dengan reolusi cukup baik dan mengguankan layar jenis IPS Capacitive Touchsreen yang mampu memberikan suguhan layar optimal di mata.

Hal yang diperhatikan juga ketika memilih smartphone setelah luas layar, adalah jenis system operasi seperti yang telah disebutkan, handphone ini menggunakan OS android versi 4.4 KITKAT sebagai system operasinya. Pada bagian penyimpanan, memory handphone polytron rocket s1 cukup besar, anda dapat menyimpan data dengan kapasitas 4GB ROM yang disediakan. Bisa anda tambah lagi dengan ekternal memori hingga kapasitas 32GB.



Yang selanjutnya pada bagian kamera, polytron rocket s1 menerapkan dual kamera dengan resolusi masing masing 5 dan 2 MP sebagai pendukung untuk pengambilan gambar. Dan pada bagian yang tidak kalah penting yaitu di sector dapur pacunya, handphone ini telah mengusung processor Quad core dan dukungan RAM yang sayangnya masih 512MB namun ponsel ini tetap dapat berlari kencang.



Selanjutnya jika melihat pada bagian konektifitas, spesifikasi yang ditawarkan tidak kalah menarik handphone ini telah support jaringan 3G untuk kecepatan akses internet. Juga tersedia Fitur WIFI dan fungsi wifi hotspot untuk jaringan nirkabel dan juga Bluetooth untuk kebutuhan transfer data. Untuk sector daya, handphone polytron rocket s1 ini telah didukung dengan baterai berkapasitas 1.400mAh.

SPesifikasi polytron Rocket s1

Polytron
Rocket S1 R2452
Layar
4.5 inc IPS Capacitive touchsreen
Memory
4GB ROM, 512GB RAM
Processor
Quad core
Ekternal memory
Yes
Dual sim
Yes
Kamera
5mp, 2mp
Operating system
Android kitkat
Konektifitas
GPRS, EDGE, 3G, WIFI, Bluetooth
Baterai
1.400mAh

Dari data spesifikasi tersebut terlihat memang beberapa kekurangan pada handphone tersebut, namun terdapat juga kelebihan pada smartphone ini dengan harga 700 ribuan, sudah berjalan pada koneksi 3G dan memiliki resolusi 5MP DAN 2MP pada kamera, layar IPS, dan processor Quad core menjadi kelebihan. Jika ingin mengetahui harga terbarunya saat ini, harga handphone android polytron rocket s1 terkini adalah Rp. 789.000
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages