-->
Home » , » Polytron Zap 5 4G450 HP Android LTE Murah

Polytron Zap 5 4G450 HP Android LTE Murah


Polytron Zap 5 4G450 HP Android LTE Murah. Saat ini sedang gencar-gencarnya perusahaan telekomunikasi di Indonesia mengembangkan dan menyabarkan konektifitas berkecepatan 4G dengan keunggulan utamanya yaitu akses internet yang super cepat sehingga mengakses internet dapat semakin mudah, namun tanpa didukung dengan smartphone 4G atau perangkat yang dapat mengakses 4G anda tidak akan bisa menikmati lajunya internet kecepatan 4G LTE ini.

Dalam hal ini kemudian sudah mulai banyak diproduksi smartphone berkelas yang mengusung spesifikasi ini demi memenuhi kebutuhan konsumen dan perkembangan telkonogi yang semakin uptodate. Perkenalkan, smartphone android dari POLYTRON yang juga tidak mau ketinggalan dengan smartphone 4G LTE nya. Yang menarik adalah Polytron Zap 5 4G450 ini merupakan smartphone android murah bahkan diklaim ponsel ini merupakan ponsel 4G termurah di Indonesia. Tentu menarik bukan, memiliki sebuah smartphone LTE namun dengan harga yang cukup terjangkau. Lalu seperti apa sebenarnya spesifikasi hp android dengan 4G LTE yang digadang sebagai handphone 4G LTE termurah di Indonesia Ini? Berikut kami berikan data spesifikasi dari POLYTRON ZAP 4G450 buat anda.

POLYTRON ZAP 5 4G450
TYPE
ZAP 5 4G450
OS
ANDROID KITKAT
KONEKTIFITAS
2G, 3G, 4G, WIFI, BLUETOOTH
KAMERA
5MP , VGA
PROSESSOR
QUAD CORE 1GHZ
MEMORY
8GB ROM, 1GB RAM
LAYAR
TFT, 4.5 INC
GPS
A-GPS
DUAL SIM
YES
BATERAI
Li-Ion 1650 mAh

Nah, itulah data spesifikasi yang terdapat pada polytron zap 5 ini, dari data data diatas, secara keseluruhan smartphone ini cukup berkelas dan memiliki spesifikasi yang amat mumpuni, bahkan sebagai smartphone 4G termurah handphone ini memiliki spek yang cukup tinggi dikelasnya. Lalu apa saja kelebihan dan kekurangannya?



Kelebihan yang pertama jelas, pada harga smartphone ini yang cukup murah. Mengusung spesifikasi 4G LTE smartphone android POLYTRON ZAP 5 dibandrol dengan harga yang terjangkau. Banyak orang saat ini mencari smartphone dengan spesifikasi 4G dengan harga 1 jutaan dan handphone Zap 5 4G450 ini merupakan salah satu pilihan yang tepat.

Kemudian kelebihan berikutnya yang membuat smartphone ini lebih mumpuni adalah pada bagian penyimpanan dan juga prosessornya yang handal. Saat ini perangkat android di kisaran harga 1 jutaan masih banyak smartphone yang menggunakan memori kecil, namun polytron zap 5 ini telah mendukung memori internet dengan kapasitas Lebih luas. Anda dapat mengelola berbagai file tanpa harus mengandalkan memori ekternal karena dalam zap 4 4G450 telah tersedia ROM sebesar 8GB dan untuk dukungan memori ektenalnya sendiri support hingga kapasitas 32GB.

Pada bagian dapur pacu sendiri, android polytron zap 5 menggunakan prosessor jenis Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306 dan didukung RAM 1GB membuat kinerjanya optimal.

Selanjutnya jelas bahwa smartphone murah ini sudah support 4G sehingga anda dapat berselancar di dunia maya dengan akses super cepat, jika dalam wilayah anda belum tersentuh jaringan 4G Maka anda bisa mengandalkan 3G, atau EDGE nya untuk tetap dapat membuka internet.

Kelemahan masih tampak pada smartphone ini, dengan harga 1 jutaan anda harus puas dengan resolusi kamera depannya dengan jenis VGA walaupun kamera utama juga memiliki resolusi 5MP. Kemudian pada system operasi perangkat ini masih menggunakan OS android versi KITKAT yang sudah agak tertinggal, terakhir pada bagian layar seluas 4.5 inci dengan dukungan layar sentuh penuh handphone ini masih membawakan jenis layar TFT capacitive touchscreen walaupun demikian memiliki kerapatan piksel mencapai 218 ppi sehingga suguhan layar cukup padat, tidak dilengkapinya dengan pelindung layar pada zap 5 juga menjadi kekurangannya.

HARGA
Mengenai harga handphone polytron dengan tipe zap 5 4G450 dengan dukungan 4G ini dibandrol dengan harga cukup terjangkau di kisaran 1 juta. Namun saat ini, handphone tersebut telah turun harga dan dikisaran 900 ribuan saja. Harga update handphone polytron zap 5 saat ini adalah Rp. 929.000
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages