-->
Home » , » Harga Handphone Evercoss A12B Terbaru

Harga Handphone Evercoss A12B Terbaru


Harga Handphone Evercoss A12B Terbaru. Masih membahas smartphone android murah 300 ribuan kali ini adalah produk evercoss A12B yang dibandrol murah dengan harga terjangkau. Evercoss A12B memang pas buat anda yang mencari smartphone android khususnya evercoss dengan harga yang ramah kantong. Buat menemani kegiatan anda setiap saat, dengan tidak membutuhkan smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi anda bisa memilih evercoss yang satu ini. Evercoss yang satu ini memiliki spesifikasi yang standar saja, masih bisa anda andalkan untuk berbagai aktifitas dan fungsi multimedianya dengan lancar walaupun masih standar. Handphone A12B ini memiliki ukuran layar yang tidak lebar, cukup dengan 3.5 inci saja dengan full touchsreen, kadang sebagian orang tidak suka dengan smartphone yang memiliki layar terlalu besar maka anda boleh menilik perangkat yang cukup ramping ini. Ok, spesifikasi lain seperti OS, Memory, RAM, processor, kamera, dan baterai bisa anda lihat dibawah ini.

EVERCOSS A12B
System operasi ( OS )
ANDROID 4.4 KITKAT
Processor
SINGLE CORE 1.0GHz
RAM
246MB
ROM
512MB
KAMERA
2MP And 1.3MP
SIM
DUAL SIMCARD
Touchsreen
HVGA 3.5” 320X480
Baterai
1.300mAh
KONEKSI
2G, EDGE, 3G

Gambar EVERCOSS A12B.



Dapat dilihat spesifikasi evercoss A12B yang sebenarnya cukup standar saja namun demikian smartphone ini menjadi solusi yang pas buat anda yang mencari hp android 300 ribuan. Untuk urusan koneksi sendiri handphone tipe A12B ini telah support jaringan 3G sehingga anda sudah bisa mengakses internet kecepatan tinggi dengan smartphone terjangkau evercoss. Bicara kekurangan tentu saja ada kekurangan pada A12B ini, namun kekurangan yang terdapat masih terbilang wajar telah sesuai dengan harga yang ditawarkan. Terlihat pada kapasitas memory yang masih kecil, sehingga memori akan cepat penuh apalagi tidak jarang aplikasi android sekarang tidak bisa dipindahkan ke memori ekternal sehingga repot jika kapasitas memory internal masih kecil. Kelebihannya handphone android 300 ribuan ini telah support jaringan 3G sehingga anda tidak akan kecewa untuk urusan internetnya.

Demikian ulasan singkat hp evercoss kali ini yakni tipe A12B. merupakan sebuah pilihan, handphone murah yang satu ini bagi anda yang memerlukan ponsel berbasis android dengan harga 300 ribuan. Dengan harga ponsel 300 ribuan tentunya harus puas dengan spesifikasi standar standar saja yang ditawarkan, jika tidak menjalankan handphone dengan kebutuhan yang lebih, maka smartphone murah adalah pilihan yang tepat. Baca Juga Handphone Android Murah 400 ribuan
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages