-->
Home » , » Harga Tablet AT7+ Winner TAB EVERCOSS

Harga Tablet AT7+ Winner TAB EVERCOSS


Harga Tablet AT7+ Winner TAB EVERCOSS.  Perkenalkan tablet evercoss, evercoss AT7J+ Winner Tab S2 yang akan kita review kali ini. Merupakan tablet evercoss dengan luas layar 7 in menggunakan WSVGA Hard glass screen. Ini merupakan tablet evercoss yang sudah menggunakan processor Quad core dijual dengan harga 800 ribuan saja harga terkini. Processor sudah Quad core dengan Kecepatan 1.2GHz dengan mengandalkan RAM 1GB dapat memberikan suplay kinerja yang optimal. Tablet evercoss AT7+ Winner tab S2 ini juga telah dilengkapi dengan fitur dual kamera.

Pada resolusi dual kameranya, tidak terlalu besar, cukup dengan 3MP kamera utama dan 1.3MP kamera depan. Pada kamera belakang telah dilengkapi fitur FLASH LED dan autofocus untuk mendapatkan hasil gambar yang bagus. Berikut gambar tablet evercoss AT7J+ Winner tab S2



Pada penyimpanan, internal memory cukup besar pada tablet ini, telah diberikan kapasitas sebesar 8GB pada ROM nya. Tentu ini juga merupakan kelebihannya, jika dibandingkan dengan tablet evercoss AT1C yang hanya dibekali 4G tablet ini lebih unggul dalam kapasitas Memory. Tablet evercoss AT7J+ Winner tab S2 juga telah dilengkapi dengan fitur konektifitas yang sangat komplit. Tablet ini telah memiliki fitur koneksi 3G HSDPA, dual sim, wifi, Bluetooth, dan juga GPS. S2 AT7J juga didukung dengan daya sebesar 2950 mAH.



Dari harganya sendiri sepertinya tablet evercoss at7j ini telah mengalami penurunan harga, saat ini anda sudah bisa membelinya dengan harga 800 ribuan saja. Info seputar harga terbaru evercoss atj s2 saat ini adalah Rp 850.000 dikutip dari situs lazada.co.id

Itu review singkat tablet evecoss kali ini, tablet evercoss AT7J S2 dengan harga 800 ribuan, didukung processor Quad core, 3G, dan ROM sebesar 8GB. Tablet evercoss yang satu ini patut anda perhitungkan untuk memilih tablet dengan spek mumpuni dan harga tetap terjangkau.

Tag. Tablet 800 ribuan, tablet evercoss 800 ribuan. Tablet evercoss winner s2 at7j, harga tablet evercoss at7j s2. Harga terbaru tablet evercoss.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages