-->
Home » , » Harga Terbaru Dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y Power

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y Power


Harga Terbaru Dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y Power. Pada info harga hp terbaru kali ini saya akan berikan informasi mengenai harga dan spesifikasi smartphone, salah satu smartphone canggih dari vendor evercoss yang dibandrol dengan harga 1 jutaan. Handphone ini merupakan handphone dengan spek premium dengan dibekali CPU Quad core Mediatek dan memiliki kelebihan di segi kameranya, handphone ini memiliki kamera sebesar 13MP yang tentu saja tidak akan membuat anda ketinggalan untuk mengabadikan momen momen penting keseharian. Selengkapnya mari kita ketahui spesifikasi dari evercoss elevate Y Power yang berikut ini.



Sama dengan pendahulunya winner y ultra yang telah dibahas sebelumnya handphone ini juga memiliki bentang layar seluas 5 inci berteknologi IPS Capacitive touchsreen, memiliki kepadatan layar hingga ~294 ppi pixel density. Dengan mengusung layar lebar tersebut tentu memberikan kepuasan tersendiri dalam pengoperasiannya, anda dapat dengan leluasa membuka berbagai konten maupun menjalankan berbagai fitur multimedianya. Pada bagian system operasi sayangnya masih menggunakan versi OS android yang agak tertinggal, v4.4 Kitkat namun tetap mendapatkan support berbagai jenis aplikasi dari playstore.

Smartphone yang dirilis pada tahun 2015 lalu ini didukung dengan kamera besar 13mp yang dapat mengoptimalkan hasil jepretan anda karena juga dilengkapi dengan autofocus, LED Flash, face detection dan juga HDR. Tentu ini jua merupakan kelebihan ponsel ini yang didukung kamera beresolusi tinggi.

Pada hardisk, evercoss elevate y power sendiri memfasilitasi ROM berukuran 8GB untuk menampung banyak konten anda mulai dari music, foto dan sebagainya. Tentunya selain itu anda juga dapat ekspansi lagi dengan microSD yang disupport hingga kapasitas 32GB jadi anda tidak perlu takut kehabisan memory pada evercoss elevate y power ini.

Yang terakhir pada segi konektivitas, evercoss elevate y power memang belum support jaringan 4G yang saat init tengah berkembang di Indonesia, namun anda tetap dapat mengakses internet dengan kecepatan 3G, EDGE, mupun GPRS. Tidak ketinggan fitur wifi dan Bluetooth tersedia di evercoss elevate y power. Dengan berbagai kelebihan dibagian spesifikasi luar dalamnya, ponsel ini dijual dengan harga cukup terjangkau 1 jutaan. Dengan harga Rp 1.015.000 anda sudah bisa membawa pulang dengan spek premium ini.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages