-->
Home » , » Harga Spesifikasi Brandcode B4S Mate 2 HP Android Murah 400 Ribuan 3G

Harga Spesifikasi Brandcode B4S Mate 2 HP Android Murah 400 Ribuan 3G



Harga Spesifikasi Brandcode B4S Mate 2 HP Android Murah 400 Ribuan 3G. Brandcode B4S Mate 2, Adalah Smartphone android yang sempat diluncurkan Brandcode untuk segmen entry level, sampai saat ini smartphone android Kitkat milik Brandcode ini masuk dalam daftar pencarian “HP android murah” yang banyak dicari atau dengan kata lain, Brandcode B4S/ Mate 2 cukup banyak peminatnya.. Yang menjadi daya tarik adalah smartphone ini untuk sekarang (harga terbaru) dijual dengan harga yang sangat terjangkau 400 ribuan dan dengan spesifikasi yang cukup dapat diandalkan. Utamanya smartphone ini sudah didukung oleh jaringan internet kecepatan 3G serta dukungan memori internal yang luas yaitu 4GB. Jadi bisa disimpulkan untuk kualitas dan harga hp android brandcode B4S punya daya saing yang kuat atas beberapa brand dari segmen android murah lain seperti HP android Strawberry, Hp android Evercoss, Advan, Bellphone dll.

Mengenai spesifikasi, kalau anda ingat review beberapa waktu lalu di blog HargaHP ini mengenai harga dan SpekBrandcode B73 Mate 3, Boleh dibilang sama kuat dengan B4S Mate 2 ini. Hanya perbedaan yang nampak adalah bagian layar karena untuk urusan layar Brandcode B4S terbilang mungil jika dibandingkan dengan B73 Mate 3 yang mengusung 4.5 inch sedangkan B4S Mate 2 4.0 Inch. Adalah sistem operasi android versi 4.4.2 Kitkat yang menjadi OS ponsel android B4S dan kekuatan CPU dual core prosesor RAM 512MB serta 4GB bagian memori internalnya. Kapasitas memori internal 4GB tersebut tentunya cukup lapang untuk menampung banyak berkas pada ponsel Brandcode B4S ini, dengan harga yang sama masih banyak smartphone android yang belum dijatah memori sebesar ini dan tentunya dukungan ke memori eksternal lewat microSD tetap tersedia.

http://go.oclaserver.com/afu.php?id=1348489

Android 4.4 KitKat
Network: 3G WCDMA/2100
Layar: 4inch FWVGA 480x800 HD Screen
GSM 850/900/1800/1900mHz
Processor: MTK 6572 Dual Core
Camera: Rear 2 MP, Front 1 MP
FM Radio/MP3/MP4
Dual SIM, dual stand-by
Dimensi: 127.5 x 66 x 8.8mm
Support Memory Card
RAM 512 Internal 4GB
Wifi dan Blueetooth
Playstore, Whatsup, Facebook, Twitter, BB
 
Seperti yang telah disebutkan, untuk mengeksplor dan jelajah internet sudah ada sambungan data yang bisa disetel pada kecepatan 3G. Bagian penting untuk spesifikasi 3G di sebuah smartphone, dengan begitu kelancaran dengan kecepatan untuk berkomunikasi, terhubung, ke internet melalui hp android Brandcode B4S lebih lancar dan cepat. Fasilitas ini tentunya hadir dari dual sim dual stand-by yang didukung pada B4S mate 2. Tidak hanya itu, fitur lengkap seperti wifi dan bluetooth dipastikan termuat pada handphone ini. Selanjutnya, berbagai fitur multimedia yang sangat lengkap serta aplikasi aplikasi android yang sangat populer seperti Playstore, Facebook, Twitter, Whatsapp, BBM sudah terinstall pada device ini. Membidik gambar maupun merekam sebuah video, dapat memanfaatkan dual kamera beresolusi 2MP untuk Rear dan 1MP pada Front Camera.

Bicara kelebihan dan kekurangan hp android brandcode B4S Mate 2, dari spek yang termuat handphone ini sudah cukup baik dengan memori internal 4GB, OS kitkat serta jaringan internet 3G namun yang menjadi kekurangan pada hp android brandcode B4S sepertinya adalah urusan layar dengan luas terbatas, 4Inch. Namun ketika spek hp Brandcode B4S sudah mantap dirasa apalagi untuk membawa pulang hanya perlu menyiapkan budget 400 ribuan, anda sudah bisa menyambangi situs situs toko online terbesar misalnya tokopedia. Dilansir dari situs tokopedia, anda sudah bisa membeli hp android Brandcode B4S Mate 2 3G dengan harga Rp 405.000

Blog HargaHP juga telah mereview beberapa smartphone android terbaru brandcode dengan spek terbaik. Terlihat jelas untuk generasi terbaru dari hp android brandcode berikut memiliki kualitas dan sejumah peningkatan utamanya versi terbaru sistem operasi android, Seperti pemasangan v6.0 Marshmallow dan baterai besar si hp advanture brandcode, silahkan baca juga:



Demikian info kali ini mengenai harga dan spesifikasi hp android brandcode B4S Mate 2..
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages