-->
Home » , » Brandcode B6S, Paling Awet dengan Baterai Gede

Brandcode B6S, Paling Awet dengan Baterai Gede



Brandcode B6S, Paling Awet dengan Baterai Gede _ masih dari brandcode, tapi kali ini adalah versi adventurenya brandcode smartphone. Ngomongin Brandcode B6S? Tentunya, ini adalah smartphone keluaran terbaru dari brandcode. Harga terjangkau, tapi punya spesifikasi yang oke. Masih dikisaran harga 500 ribuan, spesifikasi smartphone ini sebenernya gak jauh berbeda dengan yang baru saja direview kemarin yaitu Brandcode B77 Mate 7, harganya pun sama. Tetapi ada beberapa bagian dari spesifikasi smartphone ini yang berbeda, terutama paling awet dengan baterai gede, khasnya sang petualang.

http://ho.lazada.co.id/SHT4XL

Jaringan 3G/WCDMA
Dual SIM Card
Layar 4.5"
Tipe QHD
Android 5.1 Lollipop
Spreadtrum 7731 Quad-Core
RAM 512 MB
Internal Memory 4 GB
Support MicroSD
Dual camera
HD camera
Wi-Fi
Bluetooth
FM Radio
MP3/MP4
Battery Li-Ion 3800 mAh
 
Brandcode B6S hadir, menambah daftar smartphone android murah/ terjangkau untuk semua kalangan masyarakat. Menyasar segmen entry level smartphone ini membawa spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan handphone android Brandcode sebelumnya yaitu Brandcode B77 Mate 7 tetapi pembeda ada di big battery berkapasitas 3800mAh, apa yang biasanya kurang dalam kapasitas baterai dan waktu terjaga perangkat pintar tidak menjadi masalah di Brandcode B6S ini. Bisa dibilang smartphone adalah smartphone outdoor, sebab baterainya sangat bisa diandalkan untuk waktu siaga yang lebih lama.

http://ho.lazada.co.id/SHT4XL

Yang menarik lagi, smartphone ini berjalan pada prosesor Quadcore 1.3Ghz dan RAM 512MB serta memori internal 4GB, dukungan sistem operasi tidak ketinggalan dengan pemasangan android 5.1 Lollipop kedalam ponsel Brandcode B6S. Kecepatan yang cukup baik tentunya di bagian CPU Brandcode B6S. Untuk berkomunikasi, opsi dual simcard bisa diterapkan serta kecepatan jaringan data 3G untuk mengakses internet. Smartphone yang memiliki layar sentuh berukuran 4.5 inch ini juga dual camera masing masing 0.3Mp dan 2MP buat mengabadikan momen seru anda. Fitur multimedia dan konektifitas yang begitu lengkap seperti Bluetooth, wifi, Gps yang telah tersedia pada B6S.

Apa yang kurang dari sebuah hp android Brandcode B6S? Bagi anda yang mengutamakan dan sedang mengincar smartphone dengan baterai gede pastinya brandcode B6S bisa menjadi pilihan yang tepat. Bukan hanya hp basic atau feature phone yang biasa disebut “awet baterai”. Sebagai salah satunya Brandcode B6S adalah yang paling awet versi smartphone. Saat ini anda sudah bisa membeli handphone android Brandcode B6S diberbagai situs toko online dengan kisaran harga 500 ribuan, dari situs Tokopedia anda bisa membeli Hp Brandcode B6S seharga Rp 585.000
Loading...
Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages