-->
Home » , » Harga HP Android Brandcode B8800 Android Powerbank

Harga HP Android Brandcode B8800 Android Powerbank



Harga HP Android Brandcode B8800 Android Powerbank _ ini adalah smartphone segmen entry level yang hadir dengan sistem operasi android milik Brandcode, dinamai Brandcode B8800 Power bank. Beberapa alasan utama kenapa anda harus memilih handphone ini adalah spesifikasi penting pada urusan baterai yang mana tidak dimiliki oleh smartphone lain, untuk kekuatan lebih pada powernya itu smartphone ini bahkan juga mempunyai fungsi sebagai power bank, oleh karena itu smartphone ini juga disebut sebut sebagai smartphone Power bank dari brandcode. Mengantongi Brandcode B8800 Android, berarti anda tidak membutuhkan power bank lagi. Berapa harganya? Smartphone android dari brandcode ini dijual dengan harga murah 600 ribuan saja, bagi anda yang kebetulan memburu smartphone berdaya besar silahkan tambahkan brandcode B8800 kedalam daftar nomor 1 pencarian. Lalu apa saja spesifikasi lengkap handphone android brandcode ini, kelebihan dan kekurangannya?

http://ho.lazada.co.id/SHT4Wl

Membawa spesifikasi baterai berkapasitas besar 5800mAh sekaligus mengalahkan brandcode yang juga berdaya besar lainnya seperti brandcode B6S yang mengantongi 3800mAh si Hp adventure. Kelebihan di sektor baterai juga memungkinkan HP brandcode B8800 untuk dijadikan power bank dengan “Power bank function” yang siap dimanfaatkan kapan saja. Ada port dan kabel khusus yang siap menjadikan Hp android Brancode B8800 Power bank ini sebagai power supply ke perangkat lain. Dipakai buat sendiri? Boleh juga, dengan baterai berkapasitas 5800mAh ini smartphone Brandcode B8800 sangat mampu diandalkan tanpa bolak balik di charge.. pertimbangan lain yang sepertinya akan makin memantapkan pilihan anda pada smartphone android brandcode yang satu ini adalah layar lebar seluas 5 inch untuk setiap keperluan dan aktifitas anda mengoperasikan smartphone B8800 .

Untuk memori ponsel ini dijatah dengan 512MB RAM dan 512MB ROM Juga dukungan memori ekternal untuk storagenya. Kalau ingin membandingkan khususnya pada memori internal, Brandcode B6S sudah dijatah 4GB ROM Begitu juga brandcode B77 Mate. Untuk kamera sendiri resolusinya cukup bagus masing masing dilengkapi 2MP kamera depan dan belakang. Smartphone ini memiliki kecepatan Dual core prosesor dan sistem operasi android versi 4.4.2 kitkat yang terpasang. Sementara kemampuan komunikasinya telah didukung dengan dual sim, dan kemampuan akses internet 3G pada jaringan data.

Kelebihan Kekurangan

Dilihat dari spesifikasi tersebut smartphone ini memang punya kelebihan dan kekurangan. Beberapa kelebihan jelas terlihat di pada ukuran battery B8800 berkapasitas besar yakni 5800mAh, selain itu smartphone ini juga punya kelebihan power bank function, serta layar lebar 5 inch yang tertanam pada hp android brandcode B8800. Sementara itu beberapa yang dirasa menjadi kekurangan Brandcdoe B8800 adalah memori internal dan juga versi sitem operasi android yang masih menggunakan Kitkat.

Harga baru Brandcode Android B8800 Powerbank

Dari beberapa situs toko online yang menjual hp android brandcode B8800 Power bank, smartphone power bank Dari brandcode mobile ini dijual dengan harga Rp 685.000


  • harga brandcode b8800 android
  • harga hp android powerbank brandcode
  • hp android brandcode 
  • spesifikasi dan harga brandcode b8800
Loading...
Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages