-->
Home » , » Harga SPC Mobile S15 Terra terbaru

Harga SPC Mobile S15 Terra terbaru



Harga SPC Mobile S15 Terra terbaru. Info mengenai harga terbaru spc S15 terbaru kali ini. Ini merupakan handphone dengan OS android Lollipop yang sangat pantas buat dijadikan smartphone andalan anda karena dari spesifikasinya sendiri ponsel ini juga sudah cukup mumpuni dan yang paling terpenting, saat ini anda bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga terbarunya adalah Rp 600 ribuan saja. Sebuah spesifikasi umum dan yang sangat dibutuhkan oleh sebuah smartphone, sudah mendukung 3G, processor Quad core, RAM 1GB, memory 8GB, dual Kamera, semuanya ada pada ponsel dari vendor SPC mobile ini. Berikut ini adalah harga terbaru dari SPC S15 saat ini.



Berdasarkan informasi yang didapat, saat ini ponsel ini telah turun harga dari harga 800 ribuan sekarang anda bisa membeli ponsel pintar lollipop ini dengan harga 600 ribuan saja. Tentu ini sebuah keuntungan melihat spesifikasi yang juga unggulan pada ponsel ini. SPC S15 telah support dengan jaringan 3G, processor dengan Quad Core 1.2GHz dan RAM 1GB akan dapat memaksimalkan kinerjanya. Versi android OS nya juga terbaru yakni Lollipop yang dapat menjalankan aplikasi dengan lancar dan banyak dukungan aplikasi dari google play store. Kemudian dari segi penyimpanan atau memorinya, SPC S15 telah dilengkapi dengan ROM berkapasitas besar, yakni 8GB ROM yang tentunya menjadi kelebihan juga dari ponsel yang satu ini.



Harga terbarunya adalah Rp. 649.000 yang dikutip dari situs lazada.co.id saat ini anda bisa membeli ponsel SPC S15 terra terbaru dengan harga tersebut. Beberapa kelebihan pada ponsel ini diantaranya Processor Quadcore, 3G, ROM 8GB, RAM 1GB disektor fotografinya juga ponsel ini menggunakan dua kamera dengan masing masing berkapasitas 5MP dengan fitur dual flash dikedua mata kameranya tersebut. Dan mengenai info harga terbaru dari ponsel SPC S15 ini, seperti yang telah disebutkan, anda bisa mendapatkannya dengan harga 600 ribuan tepatnya Rp 649.000
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages