-->
Home » , » Harga Terbaru Pixcom Andromixx

Harga Terbaru Pixcom Andromixx



Harga Terbaru Pixcom Andromixx. Disini akan diinformasikan harga terbaru dari hp android pixcom andromixx saat ini terupdate! Pixcom andromixx merupakan smartphone dengan system operasi android 4.1 atau jellybean yang mengusung spesifikasi cukup komplit dan tinggi juga spesifikasi pada ponsel ini. Hp pixcom andromixx adalah smartphone android dengan layar sentuh penuh berukuran 5 inci, sebuah ukuran ponsel yang cukup lebar dengan begitu anda akan dapat merasakan berbagai fitur multimedia lebih puas. Kemudian ponsel ini juga telah didukung jaringan 3G sehingga anda tidak perlu khawatir akan kecepatan akses internetnya dengan kapasitas 3Gnya tersebut. 


Hal lain yang tak luput dari perhatian adalah processor atau sektor dapur pacu pada smartphone itu sendiri, pixcom andromixx sendiri telah mengusung prosesor Quad Core 1.2GHz dan RAM 1GB sehingga dapat memaksimalkan kinerjanya di sektor dapur pacu. Dukungan OS Jellybean memungkinkan anda menjalankan berbagai aplikasi dengan ringan dan untuk menambah aplikasi di hp pixcom andromixx ini anda dapat mengunduhnya di google play store secara gratis. Sementara itu pada bagian kamera dan penyimpanan pixcom andromixx, smartphone ini telah dilengkapi dengan ROM sebesar 4GB yang dapat diperluas lagi dengan ekternal memory, sementara pada kameranya, pada kemera belakang memiliki resolusi 8MP dan kamera depan diberi resolusi 2MP. Dari sektor kamera juga ponsel ini memiliki spek kamera yang bagus sehingga anda dapat menghasilkan sebuah foto yang bagus dari perangkat ini.


Berapa harga terbaru dari pixcom andromixx ini? Harga terbaru dan update ponsel andromixx adalah Rp. 699.000

Itu dia informasi kali ini mengenai harga hp, harga smartphone pixcom andromixx terbaru. Dari berbagai sektor kita bisa melihat keunggulan spesifikasinya yang memang cukup bagus, apalagi andromixx ini telah support 3G untuk kebutuhan akses internet lancar di genggaman. Kemudian pada sektor kinerjanya ponsel ini juga cukup baik, dan yang menarik ponsel ini telah turun harga dari 1 jutaan saat ini sudah bisa didapatkan dengan harga 600 ribuan saja. Bagaimana, apakah anda tertarik dengan smartphone yang satu ini?
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages