-->
Home » , » Android Icherry C201 Tango Murah 200 ribuan

Android Icherry C201 Tango Murah 200 ribuan

Android Icherry C201 Tango Murah 200 ribuan. icherry c201 tango ini smartphone android terbaru dari icherry yang menggunakan system operasi android. Pada posting review smartphone kali ini bakalan diulik spesifikasi smartphone android murah 200 ribuan ini. Kalau anda tengah mencari smartphone android dengan harga murah 200 ribuan, hp icherry yang satu ini tentunya bisa menjadi pilihan ataupun referensi buat anda. Dijual dengan harga 200 ribuan, android icherry ini memiliki spesifikasi yang standar saja. Nah, selengkapnya berikut spesifikasi android icherry C201 tango MURAH.

Android icherry ini menggunakan layar sentuh seluas 3.5 inci dengan capacitive touchscreen dan support dengan pemakain 2 slot kartu sim sekaligus. Berbeda dengan system operasi android handphone icherry C201 sebelumnya, android icherry c201 tango sudah menggunakan system operasi terbaru android KITKAT. Pada sector dapur pacunya, handphone android ini mengandalkan CPU single Core saja dan dibekali dengan RAM sebesar 256MB.

Pada sector penyimpanan atau internal memory juga smartphone ini dibekali dengan ROM kapasitas yang masih terbilang kecil, sebab hanya difasilitasi dengan internal memori 512MB saja. Namun anda bisa menambahkan memori ekternal lagi dengan dukungan kapasitas hingga 32GB. Pada android icherry c201 tango KITKAT ini sudah menggunakan google play store sehingga anda bisa menambah atau mengunduh aplikasi pada perangkat ini dari mulai aplikasi berbayar dan gratis, ebook, dan game.

HP ICHERRY Lainnya:



Buat yang suka BBMan nih, aplikasi BBM sudah ready pada smartphone icherry tango ini sehingga siap digunakan untuk bbman. Juga tersedia aplikasi Email untuk berkirim email dengan lebih mudah. Untuk mengakses internet atau browsing, smartphone ini belum didukung dengan jaringan 3G sehingga anda bisa menggunakan koneksi GPRS dan EDGEnya. Pada sector fotografi telah tersedia kamera dengan fitur led flash sehingga dapat memaksimalkan hasil memotret anda.

SPESIFIKASI ICHERRY C201 TANGO MURAH



DUAL SIM GSM(DUAL ON)
LAYAR 3.5 INCH CAPACITIVE TOUCHSCREEN
OS ANDROID V4.4 KITKAT
RAM 256 
ROM 512
WIFI
BBM READY
EKSTERNAL UP TO 32 GB
EMAIL
BLUETOOTH
CAMERA DIGITAL WITH LED FLASH
METAL CASING

HARGA TERBARU ICHERRY C201 TANGO

Seperti yang telah disebutkan tadi, hp icherry tango c201 ini dijual dengan harga murah dan sangat terjangkau, harga terbaru nya saat ini adalah 200 ribuan tepatnya adalah Rp 280.000


Oke, itu dia info review smartphone murah kali ini tentunya smartphone ini bisa anda jadikan pilihan untuk menemukan ponsel yang sesuai dengan keinginan anda dan yang paling penting adalah, sesuai dengan budget karena memang handphone android icherry ini paling murah dijual dengan kisaran harga 200 ribuan saja. Masih terdapat beberapa kekurangan handphone ini seperti konektifitas yang masih 2G, Memory kecil dan processor single core namun hal ini masih terbilang wajar karena sangat sesuai dengan patokan harga yang dibandrolkan pada smartphone ini.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages