-->
Home » , » Handphone Android Icherry C75 3G

Handphone Android Icherry C75 3G

Handphone Android Icherry C75 3G _ Dari icherry smartphone C series, kembali icherry meluncurkan Icherry C75 3G yang sudah menggunakan sistem operasi android dan dual kamera dengan resolusi yang cukup tinggi. Icherry C75 Memiliki kamera 2MP Dibagian depan dan 5MP With flash di kamera utamanya, potret momen terbaik anda dalam sekejap dengan kecanggihan dual kamera hp android icherry ini. Android C75 ini termasuk murah, karena handphone ini sudah berjalan dan support pada jaringan 3G. Selain itu, smartphone ini menggunakan sistem operasi android dengan versi JellyBean. Handphone android icherry C75 Dibuat dengan layar sentuh berukuran 4.6 inci Capacitive TOuch -5 poin, dibuat dengan desain yang tipis. Ponsel pintar icherry ini termasuk murah, ponsel 3G ini dijual dengan harga 600 ribuan saja.

Pada sektor dapur pacu, handphone ini menggunakan processor Single core 1.0Ghz dan dipadukan RAM 512MB untuk menjalankan aplikasi handphone ini menggunakan android JellyBean dan dukungan aplikasi yang sangat banyak yang bisa anda unduh dari google play, ebook, game dan sebagainya. Untuk membidik dan mengabadikan momen yang berharga, telah tersemat dua kamera beresolusi besar di smartphone ini. Untuk berkomunikasi, sudah terdapat dua slot kartu sim yang memungkikan anda menggunakan dual Stanby dan untuk koneksi internet, tentu saja icherry c75 sudah berjalan pada kecepatan 3G sehingga berinternet terasa lebih cepat dan tidak lemot. Fitur konektifitas lain tidak luput dari hp android murah yang satu ini karena sudah ada bluetooth, wifi, radio, dan TV FM.

Handphone Icherry lainnya


Untuk kapasitas memory internal, icherry c75 telah diberikan ROM sebesar 512MB tidak terlalu besar memang, namun opsi untuk menyematkan ekternal memory sdcard tetap tersedia untuk menambahkan memory ke hp anda dengan dukungan maksimal 32GB.

HARGA Terbaru Icherry C75 3G



Seperti yang telah disebut tadi, handphone dengan sistem opearsi android JB ini memang dijual dengan harga yang cukup murah, untuk saat ini anda sudah bisa membelinya dengan harga 600 ribuan. Tepatnya harga terbaru icherry C75 saat ini adalah Rp 650.000

Bisa dikatakan ini merupakan handphone android yang murah, tepatnya adalah handphone android 3G yang murah. karena kelebihan smartphone android murah yang satu ini tentu saja pada konektifitas 3G. Namun memang masih terlihat beberapa kekurangan yang masih terdapat pada handphone ini seperti ukuran memori yang masih kecil, dan kapasitas CPU yang standar saja.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages