-->
Home » , » Review Strawberry ST312 Android Murah

Review Strawberry ST312 Android Murah

Review Strawberry ST312 Android Murah _ Strawberry kembali meluncurkan produk smartphone android terbarunya yaitu Strawberry ST312 yang dibandrol dengna harga 300 ribuan saja. Android strawberry ST312 ini merupakan hp android layar sentuh murah bung! Anda bisa mendapatkannya dengan harga 300 ribuan saja saat ini. Dari desainnya, smartphone ini dibuat dengan layar sentuh 4 inci resolusi layar yang cukup baik. Menggunakan platform android, ST312 mengandalkan processor dengan tenaga single core dengan dukungan RAM  256MB. Selengkapnya berikut spek dan harga terbaru Strawberry ST312 Android Murah;

Spesifikasi HP Strawberry ST312:
·            Layar 4 Inch Touchscreen
·            Dual SIM , Dual Standby
·            Jaringan 2G/ EDGE
·            Android Jelly Bean 4.2
·            RAM 256MB , ROM 512MB



Di bagian kamera, sector fotografi android Strawberry ST312 mengusung dual kamera dengan resolusi belakang sebesar 0.3MP dan 0.3MP bagian depan. Kapasitas kameranya memang kurang besar bung, tapi cukup dapat menghasilkan tangkapan gambar yang jernih. Dijaringan Strawberry ST312 tentu saja, smartphone ini telah support dual sim tapi sayangnya nih, untuk akses data hanya difasilitasi dengan GPRS dan EDGE karena smartphone ini juga belum mendukung 3G.

Versi android strawberry ST312 menggunakan android OS 4.2 Jelly Bean, dengan aplikasi Google play store yang secara otomatis terinstall pada perangkat ini, anda dapat menambah dan mendownload beragam aplikasi android yang kompatibel dengan android OS jelly bean ini. Jika menilik ke bagian memorinya, hp ini terdapat internal memory sebesar 512MB dan didukung juga dengan penggunaan slot micro SD Card sampai kapasitas 32GB.

Nah bung dorid, itu ulasan singkat mengenai spesifikasi android strawberry ST312 Murah 300 ribuan. Kesimpulannya, hp strawberry ST312 ini merupakan smartphone android dari strawberry phone dengan harga yang sangat terjangkau 300 ribuan sehingga bagi anda yang sedang mencari-cari ponsel android dengan harga murah budget 300 ribuan bisa menjadikan ponsel ini sebagai pilihan. Apa kekurangan strawberry ST312? Beberapa kekurangan sepertinya masih terdapat pada ST312 yaitu smartphone ini belum 3G, dan juga kapasitas internal memorynya masih tergolong kecil.

Harga terbaru; Harga terbaru Strawberry ST312 Rp 369.000

Baca juga review android Strawberry murah berikut Bung!

Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages