-->
Home » , » Spesifikasi dan Harga Advan T2F

Spesifikasi dan Harga Advan T2F

Spesifikasi dan Harga Advan T2F _ Advan T2F, Tablet android advan super murah, sudah banyak barangkali yang mereveiw perangkat android advan yang satu ini. Jadi advan T2F ini merupakan tablet berotak Quad core 1.4GHZ yang diluncurkan ADVAN dengan harga bisa dibilang sangat murah, pas banget kalo anda lagi nyari tablet murah dibawah 1 jt, bisa menilik lebih dalam advan T2F ini barangkali sesuai dengan kocek dan tentunya, kebutuhan anda sendiri. Oke, sekilas melihat spesifikasi advan T2F ini sebenarnya sudah sangat baik namun tetap ada bebepa kekurangan pada tablet android murah advan yang satu ini. Mengusung layar seluas 7 inc sebenarnya spesifikasi khususnya pada sector dapur pacu yang diusung sudah cukup baik, sayang sekali tablet ini belum support 3G dimana saya pikir ini adalah pertimbangan yang sangat penting, khususnya yang membutuhkan fitur konektifitas lebih pada sebuah smartphone/ tablet android.


Sementara itu pada sekor lain, otak Advan T2F sudah cukup mantap dengan Quad core berkecepatan 1.4GHz yang lebih cepat, pada OSnya mengusung Android KITKAT yang cukup anyar dan tidak tertinggal dengan versi2 sebelumnya. Kemudian jika melihat ke bagian kamera advan T2F, sebenarnya kapasitas kamera tidak terlalu tinggi namun tentunya tablet ini telah dibekali dengan dual kamera 2mp dibagian belakang dan Resolusi VGA dibagian depan dengan begitu sudah cukup mendukung aktifitas jepret2 anda. Di memory advan T2F, cukup besar yakni 4G ROM yang siap menampung apa saja data anda dan juga aplikasi kemudian selain itu anda bisa ekspan lagi dengan microSD eksternal memori dengan kapasitas sampai dengan 32GB. Layar advan T2F mengusung resolusi WVGA dengan teknologi TFT Kapasitif.

Yang menarik aDvan T2F ini sudah support USB OTG untuk bertukar data sehingga tidak ketinggalan dengan perangkat perangkat android terbaru saat ini. Pada baterai advan T2F disokong dengan kapasitas daya sebesar 2300mAh yang siap menemani rutinitas anda seharian. Berapa harga terbarunya advan T2F sekarang ini? Harga terbarunya saat ini 600 ribuan saja, tepatnya sekitar Rp 625.000

Kekurangan Advan T2F; sebenarnya kekurangannya satu saja, pada sector konektifitasnya yang belum mengadopsi 3G sehingga untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal pada perangkat ini mesti mengandalkan WIFI nya pada perangkat ini.


Meluncur juga ke android advan mantap berikut;

Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages