-->
Home » , » MITO A90, Android QWERTY murah 300 ribuan

MITO A90, Android QWERTY murah 300 ribuan



MITO A90, Android QWERTY murah 300 ribuan _ Sebelumnya HargaHP sudah ngereview hp android murah dari Beyond Yaitu beyond Infinity dengan layar seluas 3.2 inc. namun bagi anda yang mencari handphone android qwerty dari MITO, MITO A90 bisa dijadikan pilihan yang paling tepat. bagaimanapun handphone dengan tombol qwerty punya kelebihan tersendiri. alasan nomor satu untuk membeli hp android qwerty keyboard adalah kenyamanan pada urusan mengetik. membawa spek yang cukup baik, handphone android mito qwerty kali ini dijual dengan harga yang sangat murah. jika anda tertarik untuk membeli ponsel ini, bisa mendapatkannya dengan harga terbaik lewat situs belanja online lazada atau tokopedia.

membawa tombol qwerty smartphone ini didukung dengan layar seluas 3.14 inc resolusi QVGA capacitive touchscreen, karena tentunya smartphone ini juga sudah bisa dioperasikan dengan sentuhan jari. Kemudahan berkomunikasi Mito A90 hadir berkat dual GSM. selain itu, dukungan sistem operasi terbaru dimiliki MITO A90 yaitu android versi  4.1 Jelly bean.



KECEPATAN | pengalaman multimedia yang cukup baik lewat kapasitas RAM 512MB, untuk handphone android sekelas mito A90 ini RAM tersebut sudah cukup baik mengingat masih ada yang bahkan hanya dijatah RAM 215MB. Kecepatan MITO A90 juga lebih terasa dengan hadirnya Processor Dual core 1Ghz..

KAMERA | kebutuhan fotografi terbilang pas pasan dengan resolusi kamera 2MP. namun kamera utamanya tersebut sudah cukup bisa diandalkan untuk mengabadikan momen penting yang sayang untuk dilewatkan.

KONEKSI | fitur terbilang lengkap dengan bluetooth, wifi, maupun GPS. namun sayangnya, kecepatan internet hanya mampu berlari pada jaringan EDGE. tentu ini menjadi kekurangan yang sangat ketara pada MITO A90. mengingat kebutuhan akses internet pada sebuah smartphone adalah sangat penting.

selain spesifikasi tersebut yang telah disebutkan, fitur hiburan juga hadir seperti TV Tuner, Radio dan aplikasi lengkap sosial media.

HARGA MITO A90 QWERTY _ berapa harga terbaru android mito qwerty A90 sekarang? harga yang sangat murah, dikutip dari situs tokopedia, anda bisa membelinya dengan harga mulai dari 350 ribuan saja.

Itu dia review kali ini hp android mito qwerty / touchscreen dengan harga dan spesifikasinya. Meskipun terdapat beberapa kekurangan dalam smartphone MITO A90 namun harga sangat murah 300 ribuan saja rasanya tidak membuat anda berpikir dua kali untuk mendapatkannya.

Butuh referensi HP QWERTY lainnya? Silahkan baca daftar hp qwerty berikut:

Tag; hp android qwerty mito, qwerty android mito, android mito qwerty 
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages