-->
Home » , » HP Pixcom Nano, Fitur Lengkap 100 Ribuan Murah Meriah

HP Pixcom Nano, Fitur Lengkap 100 Ribuan Murah Meriah



HP Pixcom Nano, Fitur Lengkap 100 Ribuan Murah Meriah. Ketika mencari sebuah handphone basic yang murah meriah, fitur yang lengkap menjadi pertimbangan sendiri pastinya. Untuk itu, Pixcom Nano sendiri merupakan hp basic murah dengan harga 100 ribuan dan fitur yang sangat lengkap. Disamping fungsi utamanya sebagai telfon dan sms, fitur multimedia yang lengkap seperti pemutar musik, pemutar video, kamera dan juga dukungan kartu memori melengkapi kemampuannya. Dengan fitur yang lengkap tersebut, hp murah 100 ribuan pixcom nano ini bisa jadi pilihan yang tepat bagi anda yang membutuhkan handphone basic murah, ringkas, dan fitur multimedia yang lengkap.




Untuk referensi hp murah 100 ribuan terbaik yang komprehensif, jangan lupa untuk mereview postingan Daftar Hp basicMurah Terbaik, yang sudah dibahas sebelumnya. Apa saja fitur lengkap pada hp pixcom nano? Selain dengan fitur multimedia yang lengkap, handphone murah pixcom ini juga dilengkapi dengan dukungan memori microSD, kamera dengan resolusi 0.3MP, microUSB dan didukung dengan baterai berdaya 600 mAh. Untuk penggunaan kartu Sim, handphone ini menggunakan single sim buat komunikasi telfon dan sms anda,.

Dengan beberapa fitur pixcom nano yang cukup lengkap tersebut, masih ada beberapa kekurangan jika dibandingkan dengan beberapa handphone murah, Daftar hp murah 100 ribuan. Seperti belum didukungnya layanan bluetooth, belum dual sim, namun untuk harganya, hp pixcom nano untuk saat ini dijual dengan harga yang murah meriah pada harga Rp 115.000 saja. Anda bisa dapatkan hp ini dari berbagai situs belanja seperti tokopedia, elevenia, lazada dan sebagainya dengan perbedaan harga yang tidak jauh berbeda.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages