-->
Home » , » Spesifikasi Dan Harga XCOM Z1 Android Murah 200 Ribuan

Spesifikasi Dan Harga XCOM Z1 Android Murah 200 Ribuan



Spesifikasi Dan Harga XCOM Z1 Android Murah 200 Ribuan _ dengan budget yang sangat terbatas, menarik untuk menilik daftar smartphone android yang murah meriah khususnya pada kisaran harga 200 ribuan saja. Menariknya, saat ini sudah banyak smartphone dengan sistem operasi android yang dijual murah meriah dalam kisaran harga tersebut. Termasuk, yang bakal direview kali ini yaitu HP android murah 200 ribuan XCOM Z1. Untuk urusan spesifikasi, terbilang lebih tinggi jika dibandingkan dengan seri sebelumnya yaitu XCOM i3A. Bahkan untuk versi android pada XCOM Z1 ini, sudah mengusung android versi KITKAT.



Dalam beberapa review hp android murah 200 ribuan yang sudah direview sebelumnya di blog ini, Spesifikasi yang terdapat pada XCOM Z1 sangat menarik dan cukup memuaskan. Kelebihan terlihat pada beberapa spek seperti layar sentuh dengan bentangan yang lebih luas, 3.7 inch, sementara itu yang terdapat pada Xcom i3a hanya 3.5 inch. Selain itu, yang menarik handphone android ini sudah beroperasi pada versi anyar KITKAT. Spesifikasi yang lain, memori internal hp ini adalah 512MB, dengan RAM 256MB dilengkapi dengan 3MP kamera, fitur bluetooth dan juga wifi.

Kebutuhan berkomunikasi, sudah ada dua slot sim pada XCOM Z1. Sementara untuk koneksi internet, tidak bisa dikesampingkan bahwa fungsi akses internet cepat yang sangat dibutuhkan saat ini, hp XCOM Z1 belum bisa melaju pada kecepatan 3G, masih pada jaringan EDGE. Dengan dukungan jaringan EDGE tersebut untuk mengakses internet, dalam ponsel android ini juga sudah tersedia aplikasi BBM, buat anda penggemar aplikasi messenger ini.

Spesifikasi XCOM Z1

- DUAL SIM GSM
- ANDROID OS 4.4.2 KITKAT
- DISPLAY 3.7 INCH CAPACITIVE TOUCH
- EDGE NETWORK
- SINGLE CORE
- WIFI 802.11 b/g/n
- BBM READY
- ROM 512
- RAM 256
- MICRO SD UP TO 32 GB
- BLUETOOTH
- CAMERA 3 MP
- BATTERY BL-4C 1000 mAh

HARGA XCOM Z1 _ seperti yang sudah disebutkan,  smartphone ini termasuk ponsel murah yang dijual dengan harga 200 ribuan saja. Dengan spesifikasi yang cukup memuaskan, saat ini XCOM Z1 dijual dengan harga Rp 299.000 saja.

Kelebihan XCOM Z1::
-          Android KITKAT
-          LCD 3.7 inch

Kekurangan XCOM Z1 :
-          Koneksi EDGE

Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages