-->
Home » , » XCOM X730 Android Kitkat Murah 300 ribuan

XCOM X730 Android Kitkat Murah 300 ribuan

XCOM X730 Android Kitkat Murah 300 ribuan _ Halo sobat droid, menarik untuk mengulas handphone android murah dari xcom ini, rupanya bukan hanya XCOM Z1 atau XCOM i3A yang bisa dijadikan smartphone andalan dengan harga murah, masih ada XCOM X730 yang bisa jadi referensi. Dengan alasan budget yang sangat pas pasan, perhatian pasti tertuju pada daftar hp hp android murah ini. Kali ini adalah XCOM X730 yang harga barunya saat ini adalah 300 ribuan. Fitur dan spesifikasi apa saja yang bakal didapatkan dengan smartphone ini? Akan dibahas pada data spesifikasi dibawah.



Smartphone android murah menjadi pilihan yang tepat ketika budget yang dimiliki sangat minim, bahkan, pada review sebelumnya blog HargaHP sempat memberikan info mengenai hp android murah 200 ribuan saja yaitu Treq Tune. Selain itu dari produk iCherry punya juga ada icherry Tango yang juda dibanrol dengan harga dibawah 300 ribu. Sangat menarik, tapi seperti yang bisa kita lihat smartphone dengan harga dibawah 400 ribuan ini terbilang punya spesifikasi yang sangat pas pasan. Namun, ber-OS android adalah modal utamanya, walaupun harus puas dengan spek dibawah standar hp android rata2 saat ini, sebut saja dengan spesifikasi koneksi jaringan yang belum 3G, maupun ROM yang masih terlalu kecil. Namun hal ini sepertinya tidak akan menjadi masalah mengingat harga murah meriah yang ditawarkan yang cenderung sama dengan harga hp basic yang hanya mengutamakan fungsi telfon dan sms. Langsung saja berikut ini adalah spesifikasi hp android XCOM X730 android Ktikat Murah 300 ribuan.



Design yang dibawa smartphone XCOM X730 sangat menarik dan jika diperhatikan mirip dengan Samsung Edge. Berfitur lengkap seperti wifi, camera, dual sim, aplikasi BBM, membawa procesor single core dan bentang layar sentuh seluas 3.5 inch. Terdapat tiga tombol fisik disamping ponsel ini yaitu tombol volume dan Power. Dibawah layarnya, terdapat tombol menu, home, dan back. Jika berbicara mengenai kekurangan, dari data spesifikasi XCOM X730 tersebut sepertinya yang menjadi kekurangan adalah koneksi intenet yang belum didukung jaringan 3G, selain itu RAM dan ROM yang masih tergolong kecil.

Harga XCOM X730 _ saat ini, anda sudah bisa mendapatkan smartphone dengan android kitkat XCOM X730 ini dengan harga murah 300 ribuan saja, dikutip dari beberapa sumber seperti elevenia dan juga tokopedia harga barunya sekarang adalah Rp 350.000


Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages