-->
Home » , » Harga dan Spesifikasi Tab SPC P6 Boost Murah

Harga dan Spesifikasi Tab SPC P6 Boost Murah



Harga dan Spesifikasi Tab SPC P6 Boost Murah. Sedang memburu tablet android? Tentu punya alasan tersendiri untuk memilih perangkat android yang satu ini, satu hal pasti, tablet memiliki layar yang lebih luas sehingga lebih puas dalam menjelajah fitur dan multimedianya. Berbicara tablet android, untuk saat ini sangat banyak pilihan dari berbagai merk, kualitas/ spek, dan juga harga. SPC Mobile merupakan vendor lokal yang sempat meluncurkan beberapa produk tablet androidnya, termasuk yang bakal direview kali ini yaitu SPC P6 Boost yang merupakan tablet Android SPC 7 inch. Dilansir dari berbagai sumber harga terbaru SPC P6 Boost adalah 700 ribuan, namun untuk urusan spesifikasi SPC P6 Boost dapat diperhitungkan.


Pada review sebelumnya sudah dibahas spesifikasi dan harga baru Tablet SPC P5 Speed. Harga yang sedikit berbeda menawarkan spek sekelas lebih tinggi dari SPC P5 Speed, SPC P 6 ini menawarkan performa handal lewat dapur pacunya. Spek kencang SPC P6 Boost hadir berkat prosesor 1.3Ghz QuadCore dan RAM 1GB selain itu rupanya OS SPC P6 sudah lebih update dan memakai Android v5.1 Lollipop dengan segala kelebihannya.

Keunggulan bagian lain dari tab SPC P6 Boost masih terlihat dari sektor kamera. Tablet yang disebut-sebut juga sebagai tab selfie milik SPC ini dilengkapi dua buah kamera (depan dan belakang) dengan resolusi yang sama kuat yaitu 5MP. Sangat sesuai dan memuaskan buat kamu yang suka eksis. Hasil foto yang jernih dapat diunggah ke internet dengan lancar berkat kapasitas jaringan 3G yang dimiliki.


Masih dari sektor konektifitas, SPC P6 juga dilengkapi dengan wifi, bluetooth, dan juga USB on the go yang siap memudahkan semua keperluan anda. Disamping itu, memori internal yang besar juga dijatah kepada SPC P6 Boost. Memori internal sebesar 8GB siap anda gunakan untuk berbagai keperluan, ditambah dukungan penyematan kartu microSD.

Bagaimana dengan harganya saat ini? Seperti dilansir dari situs toko online seperti Tokopeida.com harga SPC P6 Boost ini cukup terjangkau. Untuk mendapatkannya, anda cukup menyiapkan dana sebesar Rp 799.000

Temukan SPC P6 Boost dari beberapa situs/ toko online untuk membandingkan dan menemukan harga terbaik. Demikian info kali ini mengenai harga dan spesifikasi tab SPC P6 Boost.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages