-->
Home » , » Info Harga Dan Spesifikasi Tablet SPC P5 SPEED Android

Info Harga Dan Spesifikasi Tablet SPC P5 SPEED Android



Info Harga Dan Spesifikasi Tablet SPC P5 SPEED Android _ SPC bukanlah pemain baru dalam dunia smartphone. PT. Supertone ini sudah sangat berpengalaman dibidangnya. SPC mobile merupakan merk andalan yang menghadirkan berbagai jenis alat komunikasi seperti smartphone dan komputer tablet. Pastinya produk-produk canggihnya tersebut berkualitas dan dengan harga yang terjangkau. Bukan kali pertamanya SPC menghadirkan tablet android, namun kali ini adalah yang terbaru dari SPC Mobile. Adalah SPC P5 Speed yang terbaru di tahun ini. Produk dalam negeri SPC P5 Speed, dibekali dengan kualitas yang mantap dan harga cukup murah 600 ribuan saja.


Nama yang diberikan kepada produk SPC satu ini sepertinya cukup sesuai jika dilihat dari spek tablet android SPC P5 Speed. Tebak spesifikasi apa yang tertanam pada SPC P5 Speed untuk performa kencangnya?

Tablet android murah terbaru dari SPC ini dibekali dengan procesor Intel Atom X3 Dual core, dengan RAM 1GB dan berjalan pada sistem operasi android OS 4.4 Kitkat. Disamping itu tablet dengan luas layar 7 inc ini juga dijatah memori internal yang lapang 8GB yang juga support dengan microSD 32GB. Lewat spesifikasi tersebut SPC P5 bakal punya performa yang hebat.

Untuk kemudahan berkomunikasi, dikabarkan komputer tablet dari SPC ini difasilitasi Dual Sim dan koneksi memadai 3G, untuk akses ke internet. Fitur menarik lainnya adalah terdapat pada dual camera 5mp dan 2mp selain itu juga didukung dengan USB On the go, bluetooth, wifi, dan fitur fitur lainnya.





Harga SPC P5 Speed _ jika berbicara mengenai harga, seperti yang telah disebutkan SPC P5 Speed dijual dengan harga terjangkau 600 ribuan. Tunggu apalagi, untuk spesifikasi handal tablet android ini anda cukup menyiapkan budget sekitar 600 ribuan. Anda bisa menemukannya dari berbagai lapak online yang sudah terjamin keamanan dan kemudahannya seperti lazada, tokopedia, bukalapak, elevenia dan sebagainya. Lewat situs-situs tersebut anda bisa mendapatkan SPC P5 Speed dengan harga terbaik dan beragam cara pembayaran bahkan sudah ada sistem Cash On Delivery, dan bisa juga membandingkan harga SPC P5 ini.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages