-->
Home » , » Harga MITO A82+ Spesifikasi Quad Core

Harga MITO A82+ Spesifikasi Quad Core



Harga MITO A82+ Spesifikasi Quad Core _ Handphone android MITO A82+ memang merupakan salah satu smartphone android terbaik di kisaran harga 500 ribu, pada artikel sebelumnya saya juga menyertakan mito A82+ Sebagai daftar Smartphone MITO Terbaik 500 ribuan. Ada beberapa bagian dari MITO A82+ ini yang menjadi nilai plus dan menjadi kelebihannya disamping dengan harga smartphone ini yang sangat terjangkau. Untuk urusan spesifikasi, MITO A82+ sepertinya bisa sangat diperhitungkan terutama pada bagian CPU dan juga sistem operasi.


Jika anda punya budget sekitar 500 ribuan dan ingin mencari smartphone android terbaik, tidak salah untuk melirik MITO A82+. Dibuat dengan bodi metal dengan desain yang keren dan stylish ponsel ini memiliki layar sentuh seluas 4.5 Inch dengan kelengkapan teknologi IPS didalamnya. Urusan fotografi sudah difasilitasi dengan dua buah kamera dengan resolusi 5MP with flash dan juga 2Megapiksel kamera depan. Hasil jepretan bisa langsung di share lewat fitur koneksi yang lengkap seperti bluetooth dan termasuk juga ke sosial media dengan mudah dan cepat karena handphone ini sudah support jaringan 3G.

Disamping itu yang menjadi kelebihan smartphone ini adalah pada sistem dapur pacunya yang menggunakan Quad core procesor 1.3Ghz, RAM 512MB dan dioperasikan dengan OS Android terbaru android 5.1 Lollipop serta storage 4GB, dengan MicroSD support.

Spesifikasi MITO A82+

SPESIFIKASI :
- Metal Body
- Dual Sim GSM
- Display 4.5 Inch IPS
- Network 3G/WCDMA 2100 MHz
- Processor Cortex A7 Quad Core 1.3 GHz
- Android OS 5.1 Lollipop
- Camera 2 MP + 5 MP with Flash Light
- RAM 512 MB
- Internal 4 GB
- MicroSD Support
- WiFi
- Bluetooth
- GPS
- Battery 1500 mAh
Harga terbaik HP Andorid MITO A82+ bisa anda dapatkan pada Toko Online seperti Tokopedia. Informasi terbaru mengenai harga terbaru MITO A82 adalah Rp 500.000

Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut smartphone ini memiliki kelebihan diantaranya: Procesor  Cortex A7 Quadcore 1.3Ghz, android 5.1 Lollipop, Dual GSM 3G
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages