-->
Home » , » Harga Icherry C117 S+ 500 Ribuan, Spesifikasi 3G

Harga Icherry C117 S+ 500 Ribuan, Spesifikasi 3G



Harga Icherry C117 S+ 500 Ribuan, Spesifikasi 3G _ Icherry sempat beberapa kali menghadirkan smartphone android dengan design yang mirip iphone, termasuk icherry C117 S+ ini yang bukan hanya designnya yang menarik tapi juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Selain itu, ponsel android icherry C117 S+ ini juga dijual dengan harga yang murah, seperti dikutip dari situs Tokopedia Harga Icherry C117 S+ adalah 500 ribuan.


Smartphone yang dibuat dengan layar sentuh seluas 4.5 inch ini memang benar-benar mirip dengan iphone 6. Jika mengintip spesifikasinya, terbilang cukup baik dan untuk urusan konektifitas sudah sangat lengkap dan cepat. Selain dengan dual sim GSM yang tersedia, akses jaringan juga semakin cepat berkat koneksi 3G pada smartphone ini.

Spek yang kencang juga bakalan terasa jika menggunakan icherry c117 s+, mengapa? Untuk urusan dapur pacu sudah dilengkapi procesor dual core kecepatan 1Ghz dan didukung oleh RAM 512mb. Disamping itu, memori internal yang disematkan pada icherry c117 terbilang cukup lapang yakni 4GB untuk menyimpan berbagai file serta aplikasi anda. Untuk kameranya sendiri, ternyata cukup baik dengan dual kamera masing-masing beresolusi 5 Megapiksel belakang dengan Flash dan 2MP pada kamera yang terletak dibagian depan ponsel ini.

SPESIFIKASI i-Cherry C117 S+ :
- Model iPhone 6
- Dual Sim GSM
- 3G Network
- 1 GHz Dual Core Processor
- Android OS 4.4.2 Kitkat
- Display 4.5 Inch FWVGA
- 5 MP Rear Camera with Flash
- 2 MP Front Camera
- RAM 512 MB
- Internal Memory 4GB
- MicroSD up to 32 GB
- G-Sensor
- Wifi, A-GPS
- Battery Capacity 1500 mAh

Selain dari spesifikasi yang tersebut, fitur lain seperti wifi, bluetooth, microUSB, A-Gps, G-Sensor juga dipastikan tertanam pada icherry C117 S+. Dijual dengan harga 500 ribuan, tentu icherry c117 s+ menjadi smartphone yang cukup diperhitungkan karena dengan harga murah tersebut smartphone android Kitkat mirip iphone 6 ini juga membawa spesifikasi yang cukup memadai. Harga terbaru seperti dilansir dari Tokopedia adalah Rp 537.000
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages