-->
Home » , » Bellphone Android BP99 Prime Harga murah 400 Ribuan

Bellphone Android BP99 Prime Harga murah 400 Ribuan



Bellphone Android BP99 Prime Harga murah 400 Ribuan.. Bellphone selain masih terus memproduksi handphone feature phone, juga hadir dengan ponsel pintar kekinian berbasis sistem operasi android. Bahkan bukan hanya smartphone dengan layar yang pas digenggaman, vendor ini turut membawa gawainya dalam bentuk tablet yang juga ber platform android. Kalau anda ingin mengetahui, daftar handphone basic/ feature phone murah terbaru dari bellphone silahkan baca Disini. Namun untuk kemampuan lebih, anda membutuhkan handphone android yang salah satunya adalah Bellphone BP99 Prime. Bellphone BP 99 Prime adalah generasi ponsel pintar yang dihadirkan dengan OS android dengan harga murah 400 ribuan saja. Dengan harga murah 400 ribuan, spesifikasi terbilang standar. Selengkapnya, berikut informasi tentang smartphone android bellphone BP 99 harga murah.

Spesifikasi Bellphone BP99

---------------------
- Android Os
- 4 Inch Capacitive touch screen
- Dual Camera
- Memory Up to 16 GB
- 3G Internet Access
- Wifi/Bluetooth
- Email
- FM Radio/MP3
- Multimedia Player

Ponsel ini diperasikan dengan layar sentuh seluas 4inch, dibuat dengan design stylish dan dual camera. Untuk komponen mesinnya sendiri terbilang standar apalagi hanya didukung oleh RAM yang kuran dari 512Mb. Untuk penyimpanan berkas tetap didukung ekternal memori dan mampu membaca hingga 16GB. Disamping itu kemampuan konektifitas terbilang memuaskan.. selain ada koneksi wifi dan juga bluetooth juga support jaringan 3G.

Untuk ponsel android kelas entry level, smartphone ini dijual dengan harga murah meriah 400 ribuan saja. Sangat terjangkau dengan kemampuan 3G, meski pada beberapa sektor spesifikasi ponsel ini terbilang rendah. Untuk membawa pulang handphone bellphone BP99 prime anda cukup siapkan dana sekitar Rp 450.000

Harga tersebut seperti yang dapat dilihat pada beberapa toko online yang menjual hp bellphone android ini. Anda bisa melihat atau membandingkannya sendiri seperti di situs tokopedia, bukalapak, lazada, elevenia dan lain sebagainya.

Nah itu dia informasi kali ini mengenai harga dan spesifikasi hp android bellphone bp99 prime dengan harga murah, 400 ribuan sudah 3G..
Loading...

1 komentar:

gallery adnan said...

mau tanya gan klo ngirim hp bp 99 saya untuk garansinya gimana

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages