-->
Home » , » Tablet Bellphone BP 180 Astro, Android Kitkat Harga 700 Ribuan

Tablet Bellphone BP 180 Astro, Android Kitkat Harga 700 Ribuan



Bellphone BP 180 Astro, Tablet android 7 Inch Murah . Dunia feature phone masih ramai, Bellphone pun masih terus menghadirkan hp jenis ini ke pasaran. Terbukti masih banyak konsumen yang tetap memilih handphone feature phone. Tetapi semua punya segmen sendiri-sendiri, masyarakat sekarang juga membutuhkan ponsel pintar dengan kemampuan yang lebih. Untuk itu perusahaan juga ikut meramaikan pasar smartphone, khususnya android bellphone. Hal ini terbukti dengan hadirnya hpandroid bellphone BP99 dengan layar sentuh 4inch. Tetapi untuk kali ini, bukan untuk membahasnya melainkan gawai berukuran layar yang lebih besar.. adalah bellphone BP 180/ Tablet Bellphone BP 180 Astro muncul dengan segmen khusus entry level. Untuk itu harga tablet bellphone ini juga tidak dibanrol dengan harga yang tidak terlalu mahal.. per unitnya anda bisa dapatkan dengan harga sekitar 700 ribu.

Spesifikasi Bellphone BP 180 Astro

ANROID KITKAT
- 7" SCREEN SIZE
- RAM 512
- Internal 4GB
- DUAL GSM SIM CARD
- DUAL DIGITAL CAMERA (REAR 2MP)
- INTERNET ACCESS
- MP3/MP4/3GP
- WI-FI
- BLUETOOTH
 

Seperti tablet kebanyakan, gawai bellphone kali ini berukuran layar sentuh 7 inc dengan pemasangan sistem operasi android KITKAT 4.4 didalamnya. Mendukung performa tablet bellphone BP 180 disediakan RAM 512MB dan juga memori internal 4GB. Kemampuan tablet ini juga disempurnakan dengan dual kamera, 2MP untuk rear kamera. Jika anda bertanya-tanya apakah tablet ini sudah didukung dengan kartu SIM. Jawabannya adalah ya, dual simcard memudahkan komunikasi, khusus untuk internet sudah mampu membuka dengan kecepatan 3G..

HARGA BELLPHONE BP 180
 
Banyak sekali pilihan gawai tablet dengan harga yang murah dan terjangkau, rata-rata didalamnya, memang diramaikan oleh kelas entry level. Salah satu yang bisa menjadi pilihan anda adalah tablet Bellphone BP 180 astro dengan harga murah 700 ribuan. Spesifikasi standar dimuat dalam tablet ini.. meski begitu kemampuannya cukup dapat diandalkan terlebih pada bagian memori dan juga koneksi 3G, wifi, bluetooth..
Anda sudah bisa order tablet bellphone android BP 180 astro diberbagai toko online indonesia seperti lazada, elevenia, tokopedia, bukalapak dan sebagainya.. seperti yang bisa dilihat pada harga jual situs situs tersebut, harga bellphone Bp 180 Terbaru adalah sekitar Rp 750.000

Demikian informasi kali ini mengenai bellphone bp 180 astro, spesifikasi dan harga baru yang bisa jadi pilihan anda dengan harga murah 700 ribuan..

Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages