-->
Home » , » HP Android Strawberry Murah 300 Ribuan, ST238 Henessy

HP Android Strawberry Murah 300 Ribuan, ST238 Henessy



HP Android Strawberry Murah 300 Ribuan, ST238 Henessy _ barangkali ada yang mau upgrade ponsel feature phonenya ke ponsel pintar android, tapi budget sangat terbatas? Tenang saja, karena saat ini hp android sudah bisa didapatkan dengan harga murah meriah mulai 300 ribuan. Benar sekali, salah satunya adalah hp android strawberry ST238 Henessy yang sudah didukung dengan OS android. Seperti kebanyakan ponsel pintar android, ini adalah smartphone dengan model layar sentuh berukuran 4 inch yang mengusung komunikasi dual sim.

Brand strawberry sampai saat ini sudah cukup banyak meluncurkan hp android diantaranya strawberry ST68 Tornado, Strawberry S6 Plus, Strawberry ST312 dan lainnya dengan harga yang murah. Harga murah yang ditawarkan antara lain 300 ribuan sampai 400 ribuan, tentu sangat terjangkau untuk sebuah ponsel pintar. Seperti halnya yang terdapat pada smartphone android murah terbaru Strawberry ST238 Henessy ini, dibandrol dengan harga 300 ribu saja. Untuk urusan spesifikasi memang belum mengimbangi mereka yang dipasarkan dengan kisaran harga 500 ribuan sampai 1 jutaan, beberapa kekurangan masih terdapat namun setidaknya ponsel ini hadir dengan dukungan sistem operasi android Kitkat dengan dukungan aplikasi populer lainnya.

Komunikasi dan informasi lewat dunia maya jadi keutamaan, dengan harga hp ini sendiri yang nyaris sama di kelas feature phone anda bisa lebih nyaman mengakses internet dengan layar berukuran 4 inch seharga 300 ribuan ini. Fitur unggulan lain dari konektifitasnya adalah wifi dan juga bluetooth. Tidak ketinggalan juga dual kamera di dua sisi smartphone ini. Untuk mengetahui spesifikasi selengkapnya pada urusan memori, bisa melihat informasi berikut.

Spesifikasi Strawberry ST238 Android

Harga strawberry android ST238 Henessy. Seperti yang dirangkum dari beberapa situs toko online yang menjual hp strawberry android henessy ini, ini merupakan smartphone android termurah dengan harga 300 ribuan, tepatnya Rp 305.000
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages