-->
Home » , , » Brandcode B4S, HP android Termurah Spek Terbaik

Brandcode B4S, HP android Termurah Spek Terbaik



Brandcode B4S, HP android Termurah Spek Terbaik _ Kali ini mau review handphone terbaru dari pabrikan brandcode, smartphone murah meriah dengan spesifikasi lengkap, adalah hp brandcode B4S. Dari beberapa sumber diketahui smartphone ini dipasarkan dengan harga murah antara Rp 380rb-410rb seperti yang dilansir dari beberapa situs besar tokopedia dan elevenia. Untuk harga murah tersebut, spek hp B4S bisa dibilang yang paling lengkap. Dibandingkan dengan harga hp android serupa dikisaran 300 ribuan sampai 400rb, brandcode B4S masih jadi yang paling dipertimbangkan.

Desain hp ini memang cukup mewah, apalagi layarnya sudah 4 inch dengan resolusi jernih. Dari gambar terlihat smartphone ini punya fitur led untuk notifikasi, juga hadir kamera depan. Dibagian belakang disinyalir ada tombol khusus buat kamera selfie, selain itu kamera utama terpasang dengan dukungan LED flash. Untuk kecepatan juga boleh diandalkan, adalah dual core processor dengan RAM 512MB dan didukung juga dengan sistem operasi android 4.4 Kitkat.

http://go.oclaserver.com/afu.php?id=1348489

Bagian lain yang perlu diketahui dari hp brandcode b4s adalah memori. Smartphone brandcode dari seri mate 2 ini dijatah ROM 4GB buat urusan penyimpanan. Kapasitas tersebut masih bisa diperluas lewat memori microsd sampai 32GB. Untuk harga yang smartphone 300 ribuan masih sangat sulit menemukan memori dengan kapasitas 4GB seperti yang dibawa Brandcode B4S ini. Dual kamera resolusi standar saja, tapi itu sudah cukup melengkapi sektor fotografi di hp B4S. Masing masing adalah 2MP dan 1MP kamera depan.

Memperbincangkan network B4S sangat penting, mengingat akses internet tidak bisa dilepaskan dari sebuah smartphone. Brandcode B4S didukung oleh dual sim Gsm dengan akses 3G ke jaringan. Untuk bagian ini Brandcode B4S juga telah dilengkapi aplikasi sosial media yang populer seperti BBM for android, twitter, facebook, whatsapp, playstore. Tentunya fitur lain yang dipastikan ada pada B4S adalah bluetooth, gps, maupun wifi, untuk opsi wifi tethering, perangkat ini juga bisa dijadikan hotspot.

Untuk beberapa alasan smartphone ini memang sangat pas dijadikan pilihan jika anda sedang memburu hp android murah berkualitas. Smartphone ini punya dual kamera, jaringan 3G, android kitkat dan juga memori 4GB. Dengan spek tersebut boleh diakui brandcode b4S punya kualitas dengan harga termurah saat ini. Anda sudah bisa membeli hp brandcode B4S dengan harga Rp 380.000-Rp 410.000

Tag: brandcode android, brandcode mate 2, brandcode 3g, android murah
Loading...

4 komentar:

Unknown said...

internal memorinya kok sudah terpakai 3.2 gb

Unknown said...

internal memorinya kok sudah terpakai 3.2 gb

Unknown said...

Saya mengalami kesulitan internal memori yang terbatas sekalipun aplikasi yg tidak diperlukan telah dibuang

Unknown said...

Saya beli ini hp. Tp pas di ces ketap ketip layarnya mati hidup mati hidup teruskenapa ya . Beli via shopee

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages