-->
Home » , » Icherry C216 Pro, Android Terbaru icherry Spek Kencang

Icherry C216 Pro, Android Terbaru icherry Spek Kencang



Icherry C216 Pro, Android Terbaru icherry Spek Kencang _ icherry c216 pro, adalah nama baru yang diperkenalkan icherry smartphone, ini merupakan rilis terbaru dari pabrikan icherry dan menjadi salah satu smartphone unggulan. Harga yang ditawarkan terbilang murah, 600 ribuan. Spek kencang ditawarkan oleh C216 Pro, jika disebut membidik segmen entry level hp ini salah satu yang punya kualitas terbaik dengan spek kencang, disamping kehadirkan beberapa hp dengan kualitas sama seperti xcom i5, evercoss winner y smart. Yang beda, icherry C216 Pro dibandrol dengan harga yang lebih murah, tertarik?..

Layar lebar 5 inch IPS display dengan resolusi tinggi menjadi keutamaan C216 Pro, dengan pembawaan layar sentuh yang lebih luas ini bakal sesuai dengan spek, bagi kebanyakan pengguna yang mementingkan urusan layar. Untuk urusan fotografi, dual kamera C216 Pro memang bisa diandalkan. Untuk Rear camera resolusi 8MP dan Front camera 5.0 MP with flash hasil bidikan akan terasa lebih jelas. Kamera depan yang juga dioptimasi dengan flash sangat cocok buat mereka yang suka selfie selfie, resolusinya juga bisa diandalkan untuk videocall.


Modal spek kencang C216 Pro sendiri adalah Quadcore processor 1.3 Ghz dan RAM 1GB serta dukungan OS android v5.1 Lollipop. Untuk jaringan, smartphone yang punya fasilitas dual simcard ini didukung oleh jaringan 3G. Untuk bagian ini C216 Pro mempunyai fitur lain seperti GPS, Bluetooth, Wifi. Bagian memori internal yang dijatah 8GB, juga bisa diexpansi lewat memori ekternal hingga 32GB. Sementara itu baterai yang lebih besar dengan kapasitas 2200mAh diperuntukkan bagi produk Icherry C216 kali ini.

Kesimpulan hp Icherry C216 PRO _ harga hp icherry c216 pro memang lebih murah dari beberapa smartphone unggulan dengan spek 4G, tetapi nama lain dari gawai beberapa pabrikan seperti evercoss dan advan menawarkan spesifikasi 4G dari beberapa tipe yang ditawarkan dengan harga yang tidak jauh berbeda. Untuk alasan tersebut hp android icherry C216 pro tetap harus bersaing dengan tipe android murah lainnya. Diluar urusan jaringan, spek handphone ini memang bisa dibilang mumpuni, kecepatan dari RAM 1GB ROM 8GB , Quad core processor 1.3Ghz dan sistem operasi android 5.0 Lollipop menjadi performa apik dibalik mesin. Apalagi smartphone ini sudah menghadirkan antarmuka 5 inch HD IPS display serta resolusi kamera yang cuakep!..  Untuk mendapatkan smartphone dengan spek mumpuni Icherry C216 Pro, anda bisa membelinya dengan harga 600 ribuan saja.  Harga yang bisa dibilang murah untuk kualitas yang ditawarkan C216 Pro.

Harga Baru hp Icherry C216 Pro Rp 650.000-690.000

Tag: icherry c216 pro, hp android icherry, hp icherry terbaru
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages