-->
Home » , » Harga dan Spesifikasi Nexcom Poseidon

Harga dan Spesifikasi Nexcom Poseidon



Harga dan Spesifikasi Nexcom Poseidon. Inovasi terbaru Nexcom hadir dari smartphone anyar bernama Nexcom Poseidon. The Nex Communication memang tengah memperluas pangsa pasar ponsel pintar di tanah air. Sejumlah perangkat dengan sistem operasi android telah banyak diluncurkan Nexcom, salah satunya yang terbaru tentu saja hp android Nexcom Poseidon. Untuk harga yang ditawarkan, smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, namun kualitas Nexcom Poseidon harus diakui punya spec yang mumpuni. Kehadiran gawai Poseidon ini bisa menjadi pesaing berat smartphone dari brand kenamaan lainnya. Menilik data spesifikasi hp Nexcom Poseidon, kekuatan CPU smartphone ini terbilang mumpuni dengan dukungan Processor Quadcore 1.2Ghz serta RAM 1GB, memori ROM 8GB. Jika ingin membandingkan, kecepatan ini mengimbangi apa yang dimiliki oleh smartphone terbaru evercoss Winner Y Smart U50. Untuk harga murah dan spek kencang yang ditawarkan, HP Nexcom Poseidon bakal banyak dilirik penggemar gadget.


Berikut spesifikasi lengkap:
- Jaringan HSDPA+ (3G)
- Dual SIM Card
- OS Android v5.1 Lollipop
- Processor Quad Core 1.2GHz
- Layar 5 inch QHD IPS
- Kamera belakang 8MP Camera + LED Flash
- Kamera depan 2MP Front + LED Flash
- RAM 1GB
- ROM 8GB
- Bluetooth
- Fingerprint Unlock
- 2600mAh Battery (Non-Removeable)
 
Smartphone android Nexcom Poseidon membawa antarmuka layar lebar 5 inch QHD IPS dengan pemasangan sistem operasi terbaru android 5.1 Lollipop. Sistem dapur pacu yang memadai serta memori yang cukup besar menjadi kekuatan utama smartphone ini. Apa yang baru terlihat pada kamera, bukan hanya resolusi yang cukup tinggi, Dual flash juga melengkapi kamera ponsel ini dengan resolusi masing masing 8MPx dan 2MPx. Jadi bisa dibilang, untuk kualitas kamera nexcom Poseidon tidak kalah dengan smartphone android lain dikelasnya. Kesan pandangan pertama kepada hp Nexcom Poseidon adalah “Mewah” , desainnya memang terbilang rancak, apalagi dibagian belakang tepatnya dibawah kamera utama terdapat sensor keamanan Fingerprint. Sensor sidik jari sebagai satu satunya akses untuk membuka ponsel ini menambah kuat kesan Hightech pada smartphone nexcom ini. Jika anda berencana membeli hp Nexcom Android Poseidon, siapkan budget 800 ribuan untuk membawa pulang ponsel pintar ini.

Ponsel dengan sensor Fingerprint yang dibawa oleh Nexcom Poseidon menjadi kelebihannya, selain kecatan pada CPU serta kamera dengan fitur Double Flash. Namun jika berbicara mengenai kekurangan, smartphone ini memang belum didukung oleh 4G LTE untuk terhubung ke jaringan. Untuk urusan ini pengguna difasilitasi dengan koneksi 3G. Harga baru nexcom NC Poseidon Rp 880.000

Loading...

2 komentar:

Unknown said...

ada jual lcd nya nexcom poseidon tidak?

Unknown said...

klo ada lcd nexcom poseidon tolong hubungi saya di email..,.thamks

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages