-->
Home » » HP Android Prince PC 998 Murah Sudah 3G

HP Android Prince PC 998 Murah Sudah 3G



HP Android Prince PC 998 Murah Sudah 3G _ Bahasan harga dan spesifikasi hp android dari Prince mengisi review kali ini, yaitu Prince PC 998, mempunyai spek 3G dijual dengan harga murah 300 ribuan saja. Vendor Prince sebenarnya bukan pemain baru dalam industri perangkat genggam. Produk-produk Prince dari jenis feature phone milik perusahaan ini lebih dulu kita kenal seperti pada produk hp outdoor dengan ketahanan dan kualitas yang baik, disamping itu pemasaran produk Prince juga hadir dari hp jenis Java. Selain dari jenis-jenis HP feature phone milik Prince tersebut, prince juga membawa produknya lewat ponsel pintar platform android yang sekarang ini permintaan Pasar semakin besar untuk smartphone jenis OS android tersebut. Seperti informasi yang akan dibagian blog HargaHP kali ini, akan memberikan sedikit review dari salah satu hp android terbaru buatan Prince PC, yaitu Prince PC Mobile 998. Selain Prince PC 998, Prince Mobile tahun ini juga memperkenalkan hp prince android terbaru lainnya seperti Prince PC888, Prince PC889, dan beberapa model terbaru lainnya yang akan terus di update di blog ini.

Kembali membahas hp android murah Prince PC 998 dari Prince Mobile, ini merupakan device dengan OS android versi 4.4 Kitkat. Smartphone ini dibuat dengan layar sentuh berukuran 4 inch Capacitive touchscreen. Sebelumnya pada produk ponsel java prince juga punya nama yang sama yaitu Prince PC 998 Java. Namun yang dibahas kali ini tentu saja versi android prince PC 998. Menariknya, meski dijual dengan harga murah meriah 300 ribuan saja, handphone ini sudah difasilitasi dengan dukungan 3G internet. Seharusnya smartphone ini bisa masuk dalam kategori smartphone android paling murah 300 ribuan dengan kualitas terbaik yaitu ukuran layar sudah 4 inch plus dukungan jaringan 3G yang dimiliki Prince PC 998. Diharga yang sama, hanya spek Edge jaringan dan kebanyakan ukuran layar kurang dari 4 inch yang bisa didapatkan dari merk lain. Tidak ketinggalan fungsi lain pada konektivitas Prince PC 998 seperti wifi dan bluetooth tetap tersedia.

Untuk harga murah yang ditawarkan, Prince PC 998 juga punya baterai besar untuk sumber daya yang dapat diandalkan yaitu besaran baterai 1300mAh. Punya budget yang sangat terbatas, dibawah 500 ribuan dan ingin mendapatkan hp android terbaik spek 3G? prince PC 998 dengan harga termurah 300 ribuan sangat direkomendasikan buat anda. Hal menarik lainnya dari Prince PC 998 adalah fitur torch light khas feature phone miliki Prince Mobile tetap dibawakan pada tipe PC 998 kali ini. Selain yang telah disebutkan, Dual kamera tetap hadir di hp android PC 998 meski dengan resolusi standar.

 Spesifikasi


 - 1.3 GHz Dualcore 
- 4.0" WVGA 
- Dual Camera Front 0.3MP Rear 2.0MP
- Torch Light 
- 3G Connection 
- Android 4.4 Kitkat
- Baterai 1300mAh

Harga Baru HP Android Prince PC 998 Rp 370.000

itu dia info kali ini dari hp android terbaru prince PC 998 Android Kitkat murah, layar 4inch dengan jaringan 3G dan harga paling murah saat ini, bisa dibeli dengan harga dibawah 400 ribuan tepatnya 300rb an saja. Harga dilansir dari situs tokopedia yang menjual hp android dari tipe Prince PC998 ini.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages