-->
Home » » Spesifikasi Prince PC 888 Android terbaru Marshmallow 6 inch

Spesifikasi Prince PC 888 Android terbaru Marshmallow 6 inch



Spesifikasi Prince PC 888 Android terbaru Marshmallow 6 inch _ Sempat menyebut nama prince PC 888 dari review kemarin, inilah selengkapnya mengenai harga dan spesifikasi hp Pince PC 888 dar Prince Mobile, yang dihadirkan bersamaan dengan update sistem operasi android Marshmallow! Pada nama yang sama, prince sempat menghadirkan handphone feature phone layar sentuh 3.5 inch dual sim yang dibandrol dengan harga 300 ribuan. Tentu saja, prince PC 888 kali ini yang dibahas adalah Generasi terbaru berjenis ponsel pintar dari pembawaan platform android marshmallow dan layar sentuh berukuran 6 inch.

Prince PC 888 Adalah phablet ber-processor cepat yang diluncurkan Perusahaan Prince Mobile Baru-baru ini. Tidak ketinggalan, android yang terbaru versi 6.0 Adalah yang terpasang pada perangkat smartphone layar lebar 6 inch ini. Dengan sejumlah peningkatan atau spesifikasi yang lebih baik, smartphone/ phablet dari Prince mobile ini dijual dengan harga sekitar 700 ribuan, sedikitnya memang lebih mahal dari beberapa tipe ponsel android prince lainnya, sebut saja hp android Prince PC998 yang direview kemarin.


Dengan harga pasarannya tersebut, prince Pc 888 memang punya sejumlah kelebihan. Selain layar yang lebih luas, 6 inch dengan panel IPS, smartphone ini juga ditanamkan kekuatan yang memadai pada sektor dapur pacu. Seperti yang terlihat pada data spesifikasi dibawah, Prince PC-888 dioptimalkan dengan kecepatan Quadcore Processor 1.3Ghz dan memori RAM 1GB, ditambah, android prince satu ini juga punya memori internal yang luas yakni 8GB tanpa menutup akses ke memori eksternal. Sejumlah keutaman ini yang membuat penawaran hp prince PC 888 sedikit lebih mahal dari pendahulunya, dilansir dari beberapa toko online harga pasaran Prince PC 888 adalah sekitar 700 ribuan. Tepanya sekitar 719rb. Untuk ukuran spesifikasi prince PC 888 yang punya kecepatan, dengan layar lebih luas baterai berkapasitas 3500mAh adalah yang tertanam, kapasitas baterai memang sangat baik untuk ketahanan khusus buat tipe Prince PC 888 kali ini. Dan berikut ini spesifikasi selengkapnya hp android terbaru prince PC 888 6 inch dengan android Marshmallow.

Spesifikasi lengkap:
Android OS Marshmallow
LCD 6 inch FWVGA
Dual SIM Dual GSM Standby
3G WCDMA/2100
GSM 850/900/1800/1900Mhz
Quad Core 1.3Mhz
HD Camera
Wifi
Bluetooth
FM Radio
MP3
MP4
Battery 3500mAh

Prince PC 888, Smartphone yang berjalan pada jaringan Dual Sim ini juga mendukung kecepatan di jaringan internet. Sepeti pendahulunya, handphone ini juga support untuk jaringan data 3G. Dengan spek tersebut, prince pc 888 bisa diandalkan untuk berbagai keperluan yang mengandalkan internet. Masih dalam fungsi konektivitas, fitur penting seperti bluetooth, wifi, GPS bisa dinikmati pada handphone terbaru keluaran prince ini. Desain yang menarik dengan layar lebih luas, plus dukungan android versi terbaru marshmallow menjadi kelebihan handphone ini, disamping prince PC 888 juga punya RAM dan Processor yang cepat. Sebagai gawai paling anyar dari prince, hp ini bisa jadi pilihan yang tepat dengan spesifikasi dan kualitas yang bagus dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk membelinya, anda sudah bisa order Prince PC 888 disitus e-commerce terbesar seperti tokopedia, elevenia, atau bukalapak dengan harga sekitar Rp 719.000


Demikian info harga dan spesifikasi kali ini dari Android Prince PC 888. Lihat hp android keluaran terbaru prince yang di update Disini
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages