-->
Home » » HP Brandcode B7S – Android 5 inci Terbaru Harga dan Spesifikasi

HP Brandcode B7S – Android 5 inci Terbaru Harga dan Spesifikasi



HP Brandcode B7S – Android 5 inch Terbaru Harga dan Spesifikasinya _ Artikel Review sebelumnya, BlogHargaHP sudah keduluan membahas handphone Brandcode B11 dari seri Mate 8 yang merupakan salah satu smartphone terbaik brandcode dengan spek tinggi, harga yang ditawarkan adalah sekitar 700 ribuan dengan layar 5 inch. Menyusul review Brandcode B11 blog HargaHP ingin kembali mengulas spesifikasi dari hp android Brandcode B7S yang disinyalir sudah lebih dulu meluncur ke pasar smartphone ketimbang Brandcode B11. Dengan kata lain, saat ini Brandcode B11 Mate 8 adalah yang terbaru dengan pembawaan sistem operasi lebih update 6.0 Marshmallow, sementara Brandcode B7S yang bakalan direview kali ini memakai OS 5.1 Lollipop. Jika anda ingin melihat review sebelumnya tentang B11 Mate 8 bisa dibaca dibawah ini. Disamping urusan OS, Kedua smartphone asal pabrikan cina ini mempunyai kualitas yang sama. Yaitu dengan pembawaan Quadcore processor ber – RAM 1GB, memori 8GB, Layar 5 inch panel IPS, dan sejumlah spesifikasi lainnya.


Seperti yang disebutkan, brandcode B7S ini merupakan salah satu smartphone terbaik milik brandcode. Selain membawa layar 5 inch berteknologi IPS dan resolusi yang bagus, handphone ini juga sudah bisa diandalkan dari bagian CPU, Diketahui memakai Chipset MTK 6580 Quadcore processor 1.3Ghz apalagi sudah dengan RAM 1GB kecepatan dimiliki oleh B7S. Pada Brandcode B7S, kamera dengan fitur Double flash sudah diperkenalkan, fitur ini juga yang kemudian dibawa pada hp terbaru Brandcode B11 Mate 8. Resolusinya juga sama, yaitu 2mp dan 5MP. Display yang luas dengan kecepatan pada processor, smartphone yang berjalan di OS 5.1 Lollipop ini juga punya dukungan memori 8GB internal. Kapasitas yang terbilang besar untuk semua urusan penyimpanan. Dukungan komunikasinya adalah dari dual sim dengan akses 3G WCDMA ke internet. Tidak ketinggalan pula dengan fitur smart acces untuk kecepatan dalam mengakses aplikasi. Fungsi konektivitas brandcode juga tidak lepas dari fitur wifi, bluetooth, GPS. Spek lengkap Brandcode B7S bisa dilihat dibawah.


 Layar 5 Inci QHD 540960 IPS Panel
CPU Dual-core Prosesor 1,3GHz
RAM 1 GB RAM
Memori Internal 8GB, microSD, up to 32GB
Grafis / GPU Mali-400MP
Sistem Operasi Android v5.1 Lollipop
Konektivitas 3G/HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A-GPS. microUSB
Kamera Belakang 5.0 MP + Dual Flash autofocus LED flash
Kamera Depan 2.0 MP fixed focus
Baterai 2000mAh

Harga Baru Brandcode B7S Rp 755.000

Kelebihan dan Kekurangan Brandcode B7S.

Selain B11 Mate 8, Brandcode B7S masih menjadi salah satu yang terbaik dari pabrikan brandcode dikelasnya yang ditawarkan dengan harga cukup murah, dengan membawa spesifikasi Quadcore processor dan RAM 1GB. Kelebihan lain smartphone 5 inch ini memuat dual camera dual flash yang cukup baik. Hanya saja dibandingkan dengan B11,  Brandcode B7S masih dengan versi 5.1 Lollipop. Kekurangan yang lain dari b7s adalah belum hadirnya koneksi 4G untuk sambungan data yang lebih cepat. Untuk bagian ini Brandcode B7S masih kalah dari vendor lokal Seperti Evercoss M40 Winner T yang sudah 4G dengan Harga 600 Ribuan.


Untuk info handphone android brandcode keluaran terbaru lihat Disini.

Demikian info harga dan spesifikasi hp android Brandcode B7S kali ini: Brandcode B7S Harga dan Spesifikasi.
http://ho.lazada.co.id/SHT6DT

Loading...
Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages