-->
Home » » Himax H Pro Hifi – Harga Baru dan Spesifikasi Himax H Pro

Himax H Pro Hifi – Harga Baru dan Spesifikasi Himax H Pro



Himax H Pro Hifi – Harga Baru dan Spesifikasi _ Kembali review hp dari Himax, vendor luar yang punya beberapa produk untuk kelas smartphone 1 jutaan. Belakangan, Himax menghadirkan beberapa produk smartphone android dengan harga 1 jutaan salah satunya adalah Himax H Pro Hi-fi yang akan direview kali ini mengenai harga dan spesifikasi terbaru Himax H Pro. Sebelumnya blog HargaHP juga sudah mengabarkan harga dan spesifikasi smartphone Himax H3 Plus, silahkan dibaca. 


Mengenai Himax H Pro Hi-fi smartphone ini dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau dan lebih murah dari pada H3 Plus, yaitu sekitar 1.6 juta. Meski begitu, spek yang dimuat Himax H Pro Hi-fi ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, HP ini sudah berjalan pada dukungan konektivitas 4G Dan RAM 2GB. Dihadirkan dengan spesifikasi layar 5 inch IPS LCD Cavacitive di resolusi 720x1280 piksel handphone ini juga sudah dengan versi android v6.0 Marshmallow sebagai sistem operasi. Disamping itu, RAM 2GB adalah yang paling dipertimbangkan. Kecepatan tersebut akan dimodali dengan Chipset Mediatek MT6735. Memori internal yang diberikan kepada Himax H Pro juga tetap besar sama seperti yang terdapat pada Himax H3 Plus yaitu 16GB dengan tetap memberikan opsi perluasan microSD sampai 12GB.  Untuk kualitas yang baik tersebut, Himax H Pro bisa dibayar dengan harga 1.6 jutaan. Dipasarkan dengan harga 1.6 jutaan, adalah teknologi Hifi untuk kualitas audio yang sangat baik buat penikmat musik.

Desain dengan layar lebar 5 inch dengan dual camera beresolusi tinggi merupakan bawaan H Pro. Fasilitasnya hadir dari dual camera dan double flash untuk hasil yang lebih tajam, lewat resolusi 13MP dan 5MP kamera depan. Kecepatan yang baik selain dari dapur pacu, Himax H Pro  membawa fasilitas dual sim yang bisa diatur ke jaringan 4G saat memilih mengaktifkan sambungan data. Sebagai smartphone anyar dari Himax dan menggunakan OS android terbaru versi Marshmallow Himax H pro Hi-fi bakalan cukup banyak yang melirik dengan harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu 1.6 jutaan. Berikut informasi spesifikasi Himax H Pro selengkapnya.

http://ho.lazada.co.id/SHT5CN

SPESIFIKASI
Layar5.0 Inci IPS LCD Capacitive , 720 x 1280 Pixel
Jaringan4G LTE Cat 4 150/50 Mbps
Sistem OperasiAndroid v6.0 Marsmallow
ChipsetCPU MediaTek MT6735 + GPU Mali-T720 MP2
MemoriRAM : 2 GB , Internal : 16 GB , MicroSD : Up to 128 GB
Kamera Belakang13 MP ,Autofocus , LED Flash
Kamera Depan5 MP , LED Flash
SensorAccelerometer, Proximity, Ambient light,
BateraiLi lon 3000mAh

Harga Baru Himax H Pro Rp 1.620.000

Dua produk Himax, Himax H3 Plus dan Himax H Pro adalah smartphone keluaran terbaru dari vendor himax tahun ini. Untuk kualitas dan spesifikasi jaringan 4G, keduanya bisa dijadikan pilihan yang tepat, apalagi sudah dengan OS terbaru Marsmallow.

Tag: Spesifikasi dan harga Himax H Pro, Himax H pro Hifi
Loading...
Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages