-->
Home » » Himax H Two Terbaru–Harga dan Spesifikasi HP Himax H Two

Himax H Two Terbaru–Harga dan Spesifikasi HP Himax H Two



Himax H Two Terbaru–Harga dan Spesifikasi HP Himax H Two _ Usai mereview Himax H3 plus dengan RAM 3Gb nya, dan Himax H Pro dengan teknologi Hi-fi, kini giliran Himax H Two yang membawa desain bersama dengan sensor Fingerprint terletak di bagian belakang HP 4G ini. Jika anda sedang dalam pencarian HP 4G dengan fitur Fingerprint yang termuat, Himax H Two bisa masuk ke dalam daftar. Tentu bukan hanya tentang itu, adalah keseluruhan spesifikasi Himax H Two yang bakal di infokan kali ini serta berapa harga pasarannya di indonesia. Smartphone ini baru saja dirilis, tapi anda bisa yang tercepat mendapatkannya dengan situs toko online terpercaya seperti tokopedia, lazada, bukalapak, blibli, atau elevenia. Dari beberapa situs besar tersebut, diketahui HP Himax H Two ini dijual dengan harga cukup terjangkau 1.5 jutaan saja. Info kali ini untuk mengetahui spek tertanam pada Himax H Two termasuk RAM, ROM, Jaringan, Processor, kamera dan sejumlah keunggulan lain dari sebuah Himax H Two. Membawakan desain elegan dengan full metal body 5 inch Display, spek kencang dan harga murah, Himax H Two bisa menjadi yang paling banyak dicari penggemar gadget yang mau upgrade atau beli hp baru yang anti Kudet dari Himax. Apalagi, versi Himax H Two kali ini, OS android versi terbaru Marshmallow yang terinstall, dengan sejumlah kelebihan yang dimiliki OS Marshmallow tersebut.


Baca

Jika ingin mereview kembali mengenai harga yang ditawarkan masing-masing Himax H3 Plus dan Himax H Pro Hifi, harga Himax H Two kali ini bisa dibilang yang termurah. Itu karena smartphone H two ini bisa dibeli dengan harga cukup murah 1.5 jutaan saja dari beberapa situs yang telah disebutkan tadi. Meski dijual dengan harga yang lebih murah bukan berarti spesifikasi H Two ketinggalan, spesifikasi smartphone android Marshmallow ini sangat bisa dipertimbangkan dengan kekuatan CPU Octa Core 1.3Ghz dari chipset mediatek dan RAM 2GB untuk performa yang anti lelet. Disamping itu, apa yang terdapat pada kamera tidak lebih rendah dari resolusi yang ditawarkan Himax H3 Plus dan Himax H Pro, Himax H Two juga punya resolusi 13MP dan 5MP dengan banyak pendukung seperti LED Flash dan Autofocus. Dengan dukungan memori internal sebesar 16GB, penggunaan microSD pada Hp Himax H Two dibatasi sampai 32GB, Berbeda dengan H3 plus dan H pro yang dapat menampung memori eksternal sampai 128Gb. Bukan hanya cepat di sistem dapur pacu, seperti yang disebutkan bahwa smartphone android Himax H Two mempunyai akses ke jaringan tercepat saat ini (4G). Untuk kecepatan jaringan yang tersedia tersebut, urusan Himax H Two yang membutuhkan sambungan data baik Sosial media, download, streaming, upload, dan sebagainya bisa menjadi sangat lancar, termasuk juga akses video call.


Spek Lengkap Himax H Two
 
Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 143.03 x 70.5 x 8.03 mm
Body weight 148 g
SIM Dual SIM Dual Standby
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV Ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6753
CPU Octa-core 1.3 GHz Processor
GPU Mali-T720MP3
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2, A2DP
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, Autofocus, Triple-LED Flash
Features Geo-taging, face detectio, smile detection, HDR, Panorama
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP, LED Flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Compass, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gray, Rose-Gold
MP4/H.264 Player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC p;layer
Document viewer
Photo Editor
Video Editor
BATTERY Non Battery Li-Po 2500 mAh battery

Harga Baru Himax H Two Rp 1.577.000

Handphone Himax H Two adalah satu dari beberapa gawai anyar, ponsel pintar terbaru yang ditawarkan oleh Himax. Untuk harga yang cukup terjangkau smartphone ini berani memberikan kualitas yang tidak tanggung-tanggung. Kecepatan, desain elegan, dengan sejumlah kemampuan mumpuni di kamera, memori, jaringan, dimiliki oleh HP Himax Two. Tidak ketinggalan dengan sistem operasi android terbaru serta fitur keamanan ponsel zaman sekarang, Fingerprint ikut ditanamkan pada H Two.

Demikian info harga dan spesifikasi Himax H Two kali ini

Info handphone android Himax Terbaru bisa di cek Disini

Tag: Harga dan spesifikasi Himax H Two, Himax H Two Smartphone
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages