-->
Home » » Himax H Classic – Info Harga Smartphone Himax Terbaru!

Himax H Classic – Info Harga Smartphone Himax Terbaru!



Himax H Classic – Info Harga Smartphone Himax _ Masih membawa kabar dari H Series dari Himax, kali ini BlogHargaHP mau kasih info harga terbaru dan spek dari tipe Himax H Classic, Himax H Classic termasuk yang terbaru dan mengantongi spesifikasi mumpuni. Teknologi yang dihadirkan Himax kepada Himax H Classic memang tidak bisa sepenuhnya dianggap lebih rendah dari beberapa tipe baru yang juga dimunculkan seperti nama Himax H3 Plus, Himax H Pro, atau Himax H Two. Anda bahkan bisa membandingkan spesifikasi punyanya H Classic dengan ketiganya tersebut, tapi soal harga, Himax H Classic punya tawaran harga paling murah, bisa dibilang demikian karena handphone terbaru ini himax ini dilepas dengan harga 1.3 jutaan aja ke pasar. Buat yang sedang mengincar HP 4G berkualitas, Himax H Classic bisa jadi sasaran yang pas, dengan harga yang cukup terjangkau.

Himax Terbaru Lainnya




CPU Octa Core dari chipset Mediatek, GPU Mali T720 serta dukungan memori RAM yang besar ,2GB RAM menjadi andalakan H Classic untuk performa cepat dari smartphone berlayar 5 inch ini. Masih tetap memfasilitasi memori internal, ROM 16GB pada ponsel dan dukungan 128GB ke eksternal kapasitas ini tidak lebih kecil dari yang di punyai Himax H two. Spek cepat yang dimiliki Himax H Classic juga didukung oleh sistem operasi terbaru android 6.0 Marshmallow dengan rasa baru UI dan sejumlah kelebihan Marshmallow. Selain kecepatan dari processor, tentunya ini adalah salah satu Generasi smartphone 4G himax. Komunikasi utama dari dual sim dan jaringan cepat 4G saat terhubung ke internet. Konektivitas himax H Classic tentu tidak lepas juga dari fitur penting seperti GPS, Bluetooth, Wifi.

Harga Murah ditawarkan Himax H Classic, Himax H Classic memang menawarkan harga yang cukup murah untuk spek kencang processor dan 4G LTE. Smartphone ini bisa dibeli dengan harga 1.3 jt an dari situs Tokopedia atau toko belanja online lainnya.

Spesifikasi Himax H Classic

Jaringan 2G GSM, GPRS, EDGE
Jaringan 3G HSDPA, HSPA
Jaringan 4G LTE, Dual-SIM

Kamera Utama 8MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan 8MP
Video Perekam 1080p@30fps

Layar 5 Capacitive touchscreen, 16 juta warna
Resolusi 720 x 1280 pixels

Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
MicroUSB v2.0, GPS

Android OS v6.0 Marshmallow
Chipset Mediatek MT6753

Memory Internal 16GB, 2GB RAM
Memory Eksternal microSD up to 128GB

CPU Octa-core 1.3GHz
GPU Mali T720

Baterai Li-Ion 2000mAh
Talk Time
 
Harga Baru Himax H Classic Rp 1.330.000

Kelebihan Kekurangan Himax H Classic
Dari nama baru Himax lainnya Seperti Himax H two, H classic punya beberapa spek yang bisa dibilang tidak sebaik yang dimiliki seri Himax Smartphone lainnya misalnya saja pada kamera. Disinyalir kamera himax H Classic belum dengan dukungan double flash serta resolusi masih 8MP. Selain itu, belum adanya sensor pengunci fingerprint seperti yang dihadirkan oleh tipe himax lainnya mungkin juga menjadi bagian dari kekurangan Himax H classic. Disamping itu, smartphone ini tetap punya spesifikasi yang kencang di CPU, memori memadai, dan akses cepat 4G LTE. Dan lagi, Himax H Classic adalah salah satu smartphone 4G dari himax dengan harga cukup murah.

Demikian info harga dan Spesifikasi kali ini dari handphone android Himax H Classic, spesifikasi dan Harga terbaru. 

Info Smartphone keluaran terbaru dari Himax klik Disini
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages