-->
Home » » Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Star (U50A) Android Nougat, 4G dan Fingerprint

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Star (U50A) Android Nougat, 4G dan Fingerprint



Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Star (U50A) Android Nougat, 4G dan Fingerprint. Tak sampai di Genpro-X, Atau generasi sebelumnya Evercoss Winner Y Smart, tapi kali ini adalah evercoss winner Y Star, dimana semua pembaruan dan spesifikasi yang disempurnakan ada didalamnya. Perangkat android 5 inch IPS Display ini memuat semua spesifikasi tinggi yang ada pada perangkat pintar saat ini. Pembaruan yang lebih terlihat adalah dukungan android 7.0 Nougat dan antarmuka-UI VOS, Pertama kali untuk Winner Y Star U50A.

Memuat resolusi layar sentuh 5 inch IPS Beresolusi tinggi, winner y star memiliki tampilan layar yang sangat tajam, spektrum warna yang lebih kaya dan sudut pandang yang lebih. Smartphone ini dibalut dengan casing nan elegant dan sensor fingerprint diterapkan pada bagian bawah layar, port USB dibagian bawah juga sudah bisa membaca fungsi USB OTG untuk memindah data lebih mudah dan fleksibel. Dibagian belakang, HP Winner Y Star U50A mengandalkan kamera 8MP dengan fitur Autofocus dan Flash, dan dikamera depan ada kamera 8MP+ Flash buat selfie atau videocall/videochat.


Spesifikasi tinggi sebenarnya ada pada kinerja Powerful Evercoss Winner Y Star yang sudah ditanami RAM 2GB, Processor Quad-core, ROM 16GB, Performa winner y star benar-benar bisa diandalkan untuk smartphone yang anti ngelag. Performa cepat juga tidak lepas dari urusan koneksi jaringan 4G pada smartphone evercoss U50A ini. Melakukan videocall, internetan, streaming video, dan akses data apa saja tak terkendala.

Evercoss U50A dari seri Winner Y Star memang tampil beda dengan android 7.0 Nougat dan VOS-UI, Pilih sendiri tema kesukaan dan fitur yang dapat mengoptimalkan penggunaan aplikasi serta mempercepat performa smartphone. Selain itu, android Nougat disempurnakan untuk penggunaan RAM yang lebih minim, praktis penggunaan sistem operasi android 7.0 di evercoss Winner Y Star ini dapat menghemat konsumsi baterai, meski kapasitas baterai evercoss U50A sendiri adalah 2450mAh. Kemampuan android Nougat juga diklaim lebih baik untuk urusan multitasking.

Smartphone ini akan segera meluncur dan bisa anda dapatkan di berbagai situs e-commerce dengan kisaran harga 1 juta rupiah. Dilansir dari situs Tokopedia harga barunya adalah Rp 1.2 Jutaan.

Harga Baru Evercoss Winner Y Star – U50A

Harga Baru Rp 1.280.000
 
Spesifikasi Evercoss Winner Y Star –U50A


Tertarik untuk upgrade smartphone lama ke Winner Y Star? Smartphone yang serba bisa dengan fitur kekinian, mengandalkan OS Nougat, Fingerprint, VOS, dan kamera dual flash, adalah generasi terbaru dengan spesifikasi yang sekelas lebih tinggi dari Tipe Evercoss Winner Y Smart, atau Genpro-X. Demikian info kali ini mengenai harga dan spesifikasi Evercoss U50A-Winner Y Star.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages