-->
Home » » Bellphone android BP 326 Hadir dengan Android Marshmallow

Bellphone android BP 326 Hadir dengan Android Marshmallow



Bellphone android BP 326 Hadir dengan Android Marshmallow - Inilah informasi mengenai hp bellphone BP 326 Brisk, android terbaru yang sudah didukung android marshmallow. Setelah sebelumnya bellphone sukses merilis android Bellphone LUXBP138, smartphone murah dengan spesifikasi cepat. Kali ini bisa dibilang versi terbaru untuk segmen yang sama, harganya juga sama-sama dibandrol 600 ribuan saja. Namun tentu saja, sebagai keluaran terbaru bellphone tidak melewatkan dukungan OS android 6.0 versi baru sebagai sistem operasinya. Soal ukuran layar, tentu saja HP Bellphone BP 326 kali ini mengadopsi layar lebar 5inch untuk memuaskan pengguna dalam menonton video sampai bermain game. 

Untuk dukungan game dan beragam aplikasi, anda tidak perlu kuatir karena hp Bellphone Brisk BP 326 memuat CPU Quadcore dan RAM 1GB. Begitu juga dengan kapasitas penyimpanan, ROM sebesar 8GB akan dapat menampung banyak aplikasi didalamnya. Selain itu, untuk menyimpan berkas dan data-data, opsi expandable bisa dilakukan lewat slot memori microSD. Menariknya, dual kamera yang dibawa bellphone BP 326 juga dilengkapi dengan dual flash, fungsi dual flash ini menjadi penting ketika ingin merekam atau mengambil gambar dari kamera hp bellphone satu ini. Meski demikian, resolusi kameranya tidak terlalu istimewa, itu karena handphone ini hanya mengandalkan resolusi kamera 2MP saja (kamera utama dan selfie), berbeda dengan hp Bellphone BP 138 yang sudah lebih baik dengan 5MP kamera utama.

Mengenai informasi kecepatan jaringan, Bellphone Brisk BP 326 telah support dengan koneksi data 3G untuk membuka internet, urusan dowload, streaming video, atau menggunakan sosial media. Smartphone tersebut juga mendukung fitur smart wake yang kebanyakan dimiliki oleh perangkat android saat ini. Kegunannya, dapat menuju aplikasi dengan cepat saat ponsel dalam keadaan standby. Misalnya langsung menuju kamera, musik atau aplikasi lainnya.


- Android 6.0
- Quad-core 
- Dual Camera + Dual Flashlight 
- ROM 8GB RAM 1GB
- WiFi
- Bluetooth 
- FM Radio 
- Mp3, Mp4, Multimedia player

kelebihan dan kekurangan bellphone BP 326 – terlepas dari kemampuan kamera yang masih beresolusi 2MP, Smartphone ini juga punya sejumlah keunggulan terlihat bahwa kapasitas RAM 1GB dengan processor Quadcore serta memori internal yang luas, sudah lebih baik dari bellphone lux yang masih dijatah ram 512mb. Dan tentu saja, ini hp android terbaru bellphone dengan dukungan android v6.0 marshmallow bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk mendapatkan smartphone baru dengan budget 600 ribuan dari pabrikan Bellphone.

Harga baru Bellphone BP 326 Brisk – dijual dengan harga murah 600 ribuan, bellphone BP 326 Sudah bisa dibeli di situs toko online seperti tokopedia, bukalapak, elevenia, lazada dengan harga Rp 660.000

Demikian info harga dan spesifikasi hp BP 326 kali ini, anda juga bisa melihat daftar hp bellphone keluaran terbaru Disini.

Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages