-->
Home » » Harga dan spesifikasi Huang MI M3, Hp android 5.5 inch

Harga dan spesifikasi Huang MI M3, Hp android 5.5 inch



Harga dan spesifikasi Huang MI M3, Hp android 5.5 inch – dengan harga yang sama dengan tipe MI M2, saya kira Huang MI M3 juga memfasilitasi memori penyimpanan yang gede karena sebelumnya M2 punya ROM 16GB, tapi ternyata MI M3 kali ini masih dibekali Memori internal 8GB. Hanya saja MI M3 unggul dengan bentang layar lebih luas 5.5 inch. Keduanya ini memang dibanderol dengan harga cukup terjangkau 800 ribuan untuk segmen entry level. Selain memori internal yang tidak segede Huang MI M2, Handphone android marshmallow ini juga masih mengandalkan jaringan 3G untuk kecepatan internetnya, dalam hal ini masih sama dengan M2. Dengan harga yang sama, ADVAN S5E bisa dijadikan pilihan jika anda mengutamakan spek 4G pada jaringan. Dan berikut selengkapnya mengenai hp android Huang Mi M3 terbaru, harga, spesifikasi, kelebihan, dan kekurangannya.

Unggul dengan kapasitas layar, layar sentuh seluas 5.5 inch HD, huang mi M3 juga sudah didukung sistem android 6.0 marshmallow dengan CPU Quadcore, RAM 1GB, dan ROM 8GB. Spek CPU cepat yang cukup bisa diandalkan, namun seperti yang diketahui bahwa memori internal huang MI M3 ini tidak menyamai versi sebelumnya yang punya memori besar 16GB, Huang mi m3 dijatah ROM 8GB dan opsi ekspansi yang dapat membaca memori microSD sampai 32GB. Pada jaringan smartphone didukung dengan dual sim, jaringan 3G untuk mengakses internet. Beberapa aplikasi bawaan seperti facebook, dan whatsapp juga sudah terinstall di handphone android Huang mi M3. Selain itu fitur wifi, bluetooth, gps, juga sudah bisa dinikmati. Begitu juga dengan layanan play store, untuk mendapatkan lebih banyak aplikasi kompatibel pada handphone yang didukung OS terbaru marshmallow ini.


Spesifikasi lainnya adalah dual camera dengan resolusi 2MP dan 5MP dengan dual flash. Kualitas kamera yang sudah cukup baik dimiliki Huang MI M3. Hanya saja jika dibandingkan dengan smartphone lainnya, Advan S50K, dan Advan S5E punya kamera yang lebih unggul. Namun pada besaran daya, baterai hp Huang MI M3 memang lebih baik dengan kapasitas 2800mAh yang dimuat, sangat baik jika dibandingkan dengan smartphone lain yang sekelas. Selain itu, smartphone ini adalah bawaan layar lebar 5.5 inch dengan desain yang mewah, mirip dengan model iPhone 7+.


Harga Huang Mi M3 – Huang mi M3 membawa spesifikasi yang sangat menarik, layar sentuh luas sampai dukungan Quadcore processor dan Dual camera. Harga smartphone android Marshmallow ini masih sama dengan HM MI M2, yaitu sekitar 800 ribuan. Harga yang cukup terjangkau dengan spesifikasi komplit yang dimuat. Dari beberapa situs toko online yang menjual Huang MI M3, Harga barunya saat ini adalah 800 ribuan, tepatnya penjualan di Tokopedia, harga barunya adalah Rp 850.000

Spesifikasi
-Display 5.5 Inch HD
-Jaringan 3G
-Dual SIM
-RAM 1GB
-ROM 8GB
-MicroSD 32GB
-CPU Quad-Core
-Dual Camera (5MP/2MP)
-Battery Li-Ion 2800mAh

Kelebihan dan kekurangan Huang MI M3

Memori tidak sebesar Huang MI M2 – tipe sebelumnya MI M2 memuat ROM 16GB, smartphone murah lainnya dengan memori besar adalah Brandcode B1F yang bisa dijadikan pilihan jika anda cukup mementingkan sektor penyimpanan, yang mana ROM MI M3 hanya 8GB.

Jaringan belum Support 4G – Banyak vendor dengan harga setara sudah memfaslitasi jaringan cepat 4G untuk mengakses internet. Sementara itu smartphone kali ini masih mengandalkan data access 3G untuk menjelajah semua fitur dan aplikasi sosial media. Misalnya saja Advan S5E yang sudah support 4G LTE.

Smartphone layar 5.5 inch, android Marshmallow – diluar beberapa spesifikasi yang masih menjadi kekurangannya tersebut, huang MI M3 adalah produk terbaru dengan dukungan android marshmallow, mengusung layar sentuh seluas 5.5 inch HD dengan processor cepat, dual camera, dan baterai berkapasitas besar.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages