-->
Home » » Huang MI M2, Hp Android 5 inch, memori besar 16GB!

Huang MI M2, Hp Android 5 inch, memori besar 16GB!



Huang MI M2, Hp android 5 inch, memori besar 16GB! Huang MI, Adalah brand baru yang sudah mulai menjajakan smartphone buatannya di indonesia. Beberapa tipe yang diturunkan untuk segmen menengah adalah Huang Mi M2 dan Mi M3. Keduanya dilepas dengan harga yang cukup terjangkau dan mengusung spesifikasi oke, tidak kalah dengan brand lain yang sudah lebih dulu menginvasi pasar smartphone di indonesia. Dibuat dengan layar sentuh luas 5 inch beresolusi HD, spek CPU yang cepat, dan memori internal yang sangat lapang, adalah alasan utama kenapa memilih Huang Mi M2. Selain Huang MI M2, bandingkan juga dengan beberapa review hp baru berikut.


Smartphone 5 inch terbaru





Smartphone 5 inch dengan dual camera – huang mi m2 dilengkapi dengan layar besar 5 inch HD dengan dual camera yang tersemat. Resolusinya cukup baik, kamera utama 5MP yang tidak kalah dengan kualitas kamera android Advan, maxtron, nexcom. Hanya saja kamera depan yang hanya 2MP rasanya kurang compact, bagi konsumen yang hobi selfie.


Processor cepat dengan memori gede – beberapa waktu yang lalu sempat mereview hp brandcode B1F, Smartphone murah dengan memori internal 16GB. Ternyata huang MI M2 juga menyediakan penyimpanan yang sangat lapang. Dengan memori internal Huang mi m2 16GB, pengguna cukup nyaman tanpa mengisi slot dengan memori external, tapi jika itu dibutuhkan, hp android yang satu ini bisa menampung hingga 32GB kapsitas memori external anda. Mi M2 juga mengusung cpu cepat Quadcore, RAM 1GB dan sudah berjalan pada android OS marshmallow!

Komunikasi dual sim, internet 3G – Ponsel menjalankan format dual sim untuk opsi komunikasi. Pada jaringan data, kecepatan 2100Mhz cukup cepat untuk menjelajah internet, atau membuka sosial media. Dukungan aplikasi di handphone ini juga sangat lengkap. Selain dapat mendownload beragam aplikasi dan game di layanan google play store, didalam ponsel juga ada aplikasi bawaan seperti facebook, whatsapp, email, google maps dan banyak lagi. Dengan dukungan multimedia yang lengkap, pengguna juga dapat membuka berbagai format file didalam ponsel, audio, video, dan gambar. Fitur konektifitas lain di huang mi m2 adalah wifi, bluetooth, gps, USB.

Kapasitas daya lebih baik dari advan S50K, Advan S5E, nexcom A1000, Ataupun Maxtron Pluto. Dengan kapasitas besar baterai 2800mAh cukup bisa diandalkan untuk menjalankan semua fitur di hp Huang MI M2

Harga Baru Huang MI M2 Rp 900.000

Spesifikasi hp Huang MI M2 Android 5 inch

-Display 5.0 Inch HD
-Jaringan 3G
-Dual SIM
-RAM 1GB
-ROM 16GB
-MicroSD Up To 32GB
-OS Android 6.0 Marshmallow
-CPU Quad-Core
-Dual Camera (5MP/2MP)
-Battery Li-Ion 2800mAh

Hp android Huang MI M2 adalah smartphone termurah dengan ROM 16GB, kelebihan lainnya adalah dukungan android terbaru, dan kapasitas baterai yang besar. Selain itu spesifikasi CPU juga sangat baik dengan Quadcore processor dan RAM 1GB. Berikut kelebihan dan kekurangan hp android terbaru dari Huang MI M2

Kelebihan android Huang mi m2

Layar besar 5 inch HD
Android OS 6.0 Marshmallow
RAM 1GB ROM 16GB
Kapasitas daya besar 2800mAh

Kekurangan Huang MI M2
Kamera depan 2MP
Belum support jaringan data 4G

Demikian info kali ini mengenai harga dan spesifikasi hp android Huang MI M2.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages