-->
Home » » Maxtron Pluto, HP Android 5 Inch 500 Ribuan saja

Maxtron Pluto, HP Android 5 Inch 500 Ribuan saja



Maxtron Pluto, HP Android 5 Inch 500 Ribuan saja - Maxtron menghadirkan maxtron Pluto untuk smartphone murah terbaru dengan harga terjangkau. Ini adalah generasi paling baru setelah maxtron Diamond. Dua smartphone tersebut dipasarkan dengan harga murah 500 ribuan saja. Yang jadi keunggulan, laya besar  5 inch, dual camera beresolusi tinggi, dan muatan daya yang cukup besar. Tapi praktis untuk versi terbaru hp maxtron Pluto kali ini, versi android paling baru v6.0 telah diinstall. Tentunya smartphone baru dari maxtron ini bisa jadi pilihan terbaik bagi anda yang ingin membeli smartphone murah android terbaru dengan spek lengkap, CPU Cepat, kamera 5MP. Secara umum spesifikasi yang dimuat Maxtron Pluto tidak jauh berbeda dengan Maxtron Diamond, begitu juga jika ingin mengetahui kelebihan dan kekurngan masing-masing smartphone tersebut. Berapa harga barunya, spesifikasi, kelebihan dan kekurangan Maxtron Pluto, cek selengkapnya berikut ini.

Desain elegant dnegan layar lebar 5 inchnya sangat menarik, tapi disamping itu penerapan dual camera dengan Resolusi 5MP sangat baik, didukung dengan kehadiran fitur flash menambah jernih hasil foto yang didapat tak terkecuali pada situasi minim cayaha disekitar. Sayangnya kamera depan ditetapkan resolusi 2MP saja. Pembaruan sistem operasi jadi hal menarik lainnya, jika pada maxtron diamond menggunakan OS Lollipop, kali ini Maxtron Pluto sudah dapat merasakan kinerja cepat android 6 Marshmallow.

Soal dapur pacu, hp maxtron Pluto mengandalkan Quadcore processor dengan muatan RAM 512MB. Memang tidak begitu cepat jika ingin dibandingkan dengan smartphone rival sekelasnya seperti Advan S5E, Advan S50K,  Bellphone BP 326, Ataupun Icherry C229 Jupiter. Selain RAM yang masih kurang klop, kapasitas memori internal jadi perhatian tersendiri, dengan biaya produksi yang murah perusahaan mencukupkan memori ROM 4GB saja bagi maxtron Pluto, sama persis dengan memori milik Maxtron Diamond sebelumnya. Karena memori internal yang terbatas, pengguna harus mengandalkan memori external lewat slot yang sudah tersedia di ponsel ini.

Kecepatan akses internet dapat diandalkan di maxtron pluto, smartphone dual sim tersebut sudah mendukung akses data 3G untuk membuka jendela internet, sosial media, sampai streaming video. Fitur koneksi lain seperti wifi, bluetooth, gps sudah tersedia dalam ponsel android yang satu ini. Kapasitas daya sering menjadi permasalahan tesendiri pada smartphone murah yang dihadirkan saat ini, namun dengan kapasitas baterai 2500mAh maxtron Pluto cukup dapat diandalkan. Kapasitas tersebut lebih besar dari beberapa tipe smartphone yang telah disebutkan diatas.

Harga Maxtron Pluto – Harga termurah smartphone android 5 inch maxtron pluto dilepas seharga 500 ribuan saja. Bisa dijadikan salah satu plihan terbaik dengan budget terbatas. Selain hp android maxtron pluto ini, anda juga bisa melihat review hp android murah 5 inch 500 ribuan lainnya yakni



Anda bisa melihat spek lengkap dan harga terupdate hp android Maxtron Pluto Disini

http://ho.lazada.co.id/SHSCA9

Kelebihan hp android Maxtron Pluto

  • Layar besar 5 inch
  • Android OS 6.0 Marshmallow
  • Dual camera
  • Quadcore processor
  • Baterai 2500mAh

Kekurangan

  • Memori ROM 4GB
  • Kamera depan 2MP.

Demikian info harga dan spesifikasi hp android terbaru dari maxtron mobile kalli ini.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages