-->
Home » » Maxtron Diamond Android 5 inch murah Quad core

Maxtron Diamond Android 5 inch murah Quad core



Harga-Spesifikasi Maxtron Diamond Android 5 inch murah Quadcore - Sebelumnya, Maxtron V7 adalah salah satu smartphone yang terfavorit dari maxtron yang ditawarkan dengan harga murah 400 ribuan layar 4 inch. Tidak berhenti menghadirkan inovasi, maxtron kembali mengabarkan tipe yang paling baru dari smartphone mereka yaitu Maxtron Diamond. Harga yang ditawarkan Maxtron Diamond adalah sekitar 500 ribuan, tetapi untuk kali ini, maxtron Diamond sudah membawa layar sentuh luas 5 inch. Jadi bagi anda yang mengutamakan layar, Maxtron diamond bisa jadi opsi untuk ganti smartphone lama ke layar yang lebih memadai, paling tidak hanya menambah budget 100 ribuan dari harga yang ditawarkan V7. Jika melihat gambar hp maxtron diamond berikut, desain yang dihadirkan mirip dengan smartphone ternama, iPhone. Jadi bukan cuman icherry s6 plus yang punya produk mirip iphone, Maxtron juga punya maxtron diamond. Adapun mengenai spesifikasi yang dimuat, maxtron diamond punya sejumlah kelebihan, atau juga kelemahan, mengingat ini adalah salah satu hp android 5 inch paling murah 500 ribuan saja. Sebagai rilis terbaru, hp maxtron ini sudah dengan dukungan Lollipop, Android. Pada kamera juga cukup dapat diandalkan dengan resolusi 5MP dan 2MP. Berikut selengkapnya, spesifikasi dan harga baru maxtron diamond.
 
Review terbaru android murah minggu ini



Diperkenalkan dengan desain mirip iphone, berlayar lebar 5 inch kualitas layar yang tertanam pada maxtron diamond dapat diandalkan dengan penerapan panel IPS display dan resolusi jernih. Diluar urusan layar mungkin perhatian langsung tertuju pada kameranya. Untuk urusan itu, diamond mengandalkan dual camera resolusi 2MP Kamera depan dan 5MP kamera belakang dengan dukungan Flash. Selanjutnya, sistem operasi yang digunakan sudah dengan pembaruan v5.1 alias Lollipop, serta performa cepat Quadcore processor 1.3Ghz dan RAM 512MB. Pada memori yang sejatinya cukup penting, sayang maxtron diamond masih dibekali ROM 4GB, tapi tenang karena anda masih bisa menggunakan eksternal memori upto 32Gb. Penggunaan SIM dan jaringan data, Maxtron diamond menghadirkan DualSim, dengan data acces 3G/ internet. Tentunya produk smartphone terbaru dari maxtron kali ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia, fitur wifi, bluetooth, gps, sensor Gravity juga hadir.

Yang menarik, atau sekaligus menjadi kelebihan hp maxtron diamond, handphone android ini menggunakan kapasitas baterai yang terbilang besar, dengan kapasitas sebesar 2600mAh membawa jam terbang maxtron diamond akan lebih lama menemani banyak aktifitas pengguna. dengan spesifikasi yang telah disebutkan, harga pada maxtron diamond dijual dengan harga murah 500 ribuan tepatnya sekitar Rp 555.000

Spesifikasi Maxtron Diamond

  •  LCD 5"
  • Android Lollipop 5.1
  • QuadCore 1.3 GHz
  • RAM 512 MB
  • Internal Memory 4 GB
  • Kamera belakang 5 MP + flash
  • Kamera depan 2 MP
  • Wifi, Bluetooth, Gravity sensor
  • Battery 2600 mAh

Harga baru Maxtron Diamond Rp 555.000
 
Kelebihan dan Kekurangan Maxtron Diamond

Kehadiran maxtron diamond dengan layar 5 inch yang menjadi andalan, bisa saja menjadi pesaing dari merk lain Strawberry S8 Lexxus, atau bellphone BP138 Lux yang baru saja direview kemarin. Meski murah dibandrol dengan harga 500 ribuan, spek maxtron diamond yang boleh diacungi jempol adalah kecepatan CPU, Dual camera dengan resolusi cukup baik, dan tentu saja dukungan android terbaru 5.1 Lollipop. Bagaimanapun, dengan harga murah yang ditawarkan sejumlah kekurangan juga masih terlihat seperti kapasitas memori internal hanya 4GB, juga jaringan internet yang belum 4G.

Dengan alasan anda yang mengutamakan layar lebar pada smartphone, budget 500 ribuan maxtron diamond adalah pilihan yang paling tepat. Demikian ulasan kali ini mengenai harga dan spesifikasi hp android terbaru Maxtron Diamond.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages