-->
Home » » Versi Upgrade! Ini dia Evercoss U50A Plus Winner Y Star harga dan spesifikasinya!

Versi Upgrade! Ini dia Evercoss U50A Plus Winner Y Star harga dan spesifikasinya!

Versi Upgrade! Ini dia Evercoss U50A Plus Winner Y Star harga dan spesifikasinya! – tak berapa lama setelah evercoss U50A Winner Y Star diluncurkan, pabrikan evercoss dikabarkan kembali menghadirkan smartphone anyar yang disebut sebut versi upgrade dari produk sebelumnya, inilah info tentang harga dan spek U50A Plus/ Winner Y Star Plus. Dikabarkan smartphone terbaru ini punya fitur baru dan spesifikasi yang lebih unggul, namun tetap dipasarkan dengan harga yang terjangkau, harganya masih sama dengan U50A sebelumnya. Penasaran?

Kalau kamu belum tau tentang produk evercoss winner y star yang dirilis lebih dulu, silahkan lihat disini. Menyusul kesuksesan penjualan evercoss winner y star sebelumnya, produksi diteruskan ke Winner Y Star Plus/ U50A Plus yang hadir dengan sejumlah pembaruan, utamanya spesifikasi layar yang lebih tangguh, processor cepat, dan dual camera dual flash dengan fitur yang beragam.

Desain nan elegan dengan layar tangguh – Tahan Banting!

Smartphone yang juga hadir dengan OS terbaru 7.0 Nougat ini membawakan layar 5 inch dengan kualitas terbaik. Perubahan yang secara signifikan terjadi di evercoss winner y star plus/ u50a plus memang ada di material LCD. Seperti ramai diperbincangkan, kekuatan layarnya dinaungi Kingkong Glass dimana kekuatan 6 kali lebih baik dari smartphone biasa! Begitu tangguh layar evercoss U50A plus ini sehingga dijamin aman buat mereka yang masih suka teledor “ngejatuhin” hpnya sendiri. Bisa dibilang spek terpenting pada perangkat pintar dengan fitur touchscreen saat ini, pertimbangan nomor 1 buat memilih Winner y Star Plus... ini bisa jadi pesaing baru Motorola E3 Power. Tapi bukan Cuma itu, jika di evercoss U50A sebelumnya resolusi masih FWVGA, Pada tipe terbaru evercoss U50A Plus kali ini sudah menggunakan resolusi HD (720p) yang begitu tajam di layar smartphone berukuran 5 inch ini. Dengan tetap mempertahankan tampilan UI VOS dan dukungan layar IPS, mengoperasikan winner Y Star Plus begitu smooth dan gak ngecewain ketika nonton video atau main game!


Kamera U50A Plus dengan Fitur Terbaru

Masih sama dengan resolusi kamera yang dibawakan produk sebelumnya, namun Evercoss U50A Plus menambahkan sejumlah fitur baru didalamnya. Kamera belakang sudah Auto focus dan fitur flash dengan resolusi 8MP, dan kamera depan 8MP dengan fitur flash untuk menangkap momen dengan hasil yang jernih baik dalam format gambar atau video. Fitur unggulan di kameranya adalah beauty face, stiker camera, facecute yang sudah ada sebagai fitur bawaan tanpa download lagi.

Berpikir Cepat dengan Processor Quadcore 1.25Ghz RAM 2GB

Evercoss U50A Plus winner Y star didukung dengan processor Quadcore MT6737 frekuensi 1.25 Ghz lebih cepat dari versi sebelumnya. Dukungan RAM juga sudah 2GB yang dapat mengoptimalkan kinerja winner y star plus, dan multitasking yang lancar. Smartphone yang berjalan pada android Nougat ini juga dijatah memori besar, Internal storage 16GB yang dapat menampung banyak aplikasi tanpa memori tambahan.

Seperti dilansir dari situs resmi evercoss, gawai anyarnya ini juga membawakan fitur canggih yang sebelumnya juga dimuat pada evercoss (U50A) diantaranya adalah:

  • User Interface yang dapat Switch Themes, Switch Wallpaper, Gesture Smart Akses.
  • Fingerprint Wake From Sleep, 5 jari record
  • Long Capture, Recording Screen
  • Smart Motion berupa Turn to Silent

Selengkapnya Spesifikasi EVERCOSS U50A Plus


Quad Core MT6737 1.25 GHz

Ram 2 GB

Rom 16 GB

LCD 5” IPS 1280 * 720 (HD)

Hard Glass Touch Panel

Camera Back 8Mp AF Flash

Camera Front 8 Mp Flash

Batray 2450 mAh

Finger Print

GPS,Wifi,BT

Android 7.0 (Nougat) / VOS

4G LTE (Telkomsel,XL,Indosat,Axis,Three)

Harga baru EVERCOSS U50A PLUS Rp 1.290.000

Jadi, lebih tertarik yang mana antara evercoss U50A dengan evercoss U50A Plus, winner Y Star? Dengan spek tangguh dan penambahan fitur baru, Winner Y Star Plus wajib dicoba, Soal harga masih sama kok dengan U50A sebelumnya.. yang udah gak sabaran bisa langsung samperin outlet handphone terdekat atau order secara online di toko online langganan kalian. Terimakasih.. demikian info harga evercoss Winner Y Star U50A plus berserta spesifikasinya!
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages