-->
Home » » Brandcode B29 Prime harga 500 ribuan 5 inch Android Marshmallow

Brandcode B29 Prime harga 500 ribuan 5 inch Android Marshmallow

Brandcode B29 Prime harga 500 ribuan 5 inch Android Marshmallow – Mate 5 Prime. Jadi brandcode B29 Prime ini seri Mate5Prime. Dengan layar sentuh seluas 5 inch smartphone terbaru brandcode tersebut membawa desain yang stylish dan elegan. Yang penasaran soal harganya, handphone ini dibanderol murah 500 ribuan saja per unitnya. Brandcode mobile mengeluarkan seri terbaru B29 Prime ini untuk memenuhi kebutuhan pasar smartphone segmen entry level yang nyatanya tak kalah laris dibandingkan yang high end. Sampai saat ini permintaan ponsel pintar dengan harga murah sangat tinggi sehingga banyak perusahaan smartphone yang terus menghadirkan tipe  terbaru hp android dengan fitur terkini, termasuk dari brandcode mobile sendiri. Disamping Brandcode B29 Prime, ada juga Brandcode B1F, Brandcode B5S Lumbini, Brandcode B4S. Bagi anda yang sedang mencari smartphone seharga 500 ribuan sudah 5 inch, brandcode B29 Prime bisa dijadikan pilihan, fitur multimedia yang lengkap, internet 3G, versi android terbaru, serta sudah dual camera dengan fitur LED Flash di kedua kameranya untuk mendapatkan hasil yang terang bahkan pada saat malam hari.

Hp android marshmallow 5 inch dual camera dengan harga murah 500 ribuan. Lalu bagaimana dengan memori hp ini? Memorinya cukup terbatas karena B29 Prime/ Mate 5 Prime ini hanya 4GB. Sehingga masih suka penuh ketika penggunanya hobi download aplikasi dan ingin menyimpan banyak file di hp. Untuk penyimpanan yang lebih luas, disarankan memakai memori ekternal microSD kedalam ponsel.

Apakah brandcode B29 Prime ini sesuai dengan tipe smartphone yang anda inginkan? Harganya 500 ribuan bisa order di berbagai situs e-commerce bukalapak, tokopedia atau lazada.


Harga dan spesifikasi brandcode B29 Prime

Operating System: Android 6.0
Screen Size: 5.0 inch
Screen Type: IPS
CPU: Quad Core
Internal Memory: 4 GB
Back Camera: 5.0 MP
Front Camera: 2.0 MP
Battery: 2200 mAh

 
 Harga baru B29 Prime Rp 560.000

Kelebihan Brandcode B29 Prime

Layar sentuh 5 inch
Processor Quadcore, Android Marshmallow
Kamera belakang 5MP, Kamera dengan dual flash
Multimedia lengkap serta aplikasi yang tersedia BBM, Whatsapp, Facebook

Kekurangan Brandcode B29 Prime
Memori internal hanya 4GB
Kamera depan 2MP, Kurang maksimal untuk selfie
Jaringan internet 3G, Belum support 4G

tag: spesifikasi brandcode b29 prime, harga brandcode b29 prime
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages