-->
Home » » Harga Acer Liquid Z220 dan Spesifikasi Acer Z220 Terbaru

Harga Acer Liquid Z220 dan Spesifikasi Acer Z220 Terbaru

Harga Acer Liquid Z220 dan Spesifikasi Acer Z220 Terbaru. Pilihan smartphone android kian beragam, dari kategori high end sampai low end pilihannya ada banyak sekali. Dari berbagai vendor seperti Advan, evercoss, mito, citycall, Bellphone, Brandcode, SPC juga vendor terkenal seperti ACER. Khusus kelas smartphone entry level acer punya beberapa tipe baru yang sudah tersedia dipasaran. Yang paling baru adalah tipe acer Liquid Z220. Spesifikasinya pun sudah lebih baik dari tipe M220 sebelumnya, kali ini, Acer Z220 punya ruang memori yang lebih lapang 8GB. Sehingga memori di handphone android ini gak cepat penuh dan cukup banyak aplikasi yang dapat didownload didalamnya. Menggunakan android lollipop, gawai acer ini merupakan varian smartphone 4 inch yang memuat fitur lengkap. Diantaranya dual camera, GPS Navigation, Memory card slots, Multimedia Player, email, wifi, dual sim, email, dan sebagainya. Nah soal harga, dengan spesifikasi yang cukup baik tersebut hp acer Z220 Cuma dibanderol 600 ribuan, penasaran? Silahkan lihat harga, spesifikasi, kelebihan, dan kekurangan selengkapnya tentang acer android Z 220.


Acer Liquid Z220 adalah tipe smartphone kelas pemula yang dihadirkan acer. Dibuat dengan display 4 inch TFT dan dual camera. Pilihan dual sim dan telah support 3G untuk membuka internet. Versi android yang digunakan adalah android v5.0 fitur yang sangat lengkap, ditambah memori 8GB yang lapang untuk menginstall lebih banyak app. Z220 juga memakai procesor dual core 1.2Ghz dengan RAM 1GB.  Resolusi kamera yang digunakan acer Liquid adalah 5MP dan 2MP depan. Harga baru untuk tipe terbaru hp android acer yang satu ini adalah Rp 600 ribuan.

Harga dan spesifikasi Acer Z220 LIQUID

Harga Rp 619.000

Spesifikasi Z220
 Brand : ACER
Phone Model : LIQUID Z 220
Android Version : 5.0 (Lollipop)
CPU : Dual-core 1.2 GHz
Internal : 8GB
RAM : 1GB
Screen Size : 4.0 INCH TFT
Sim Size : DUAL SIM (MINI SIM/MICRO SIM)
Back Camera : 5MP
Front Camera : 2MP

Kelebihan dan Kkekurangan Acer Z220

Biasanya sejumlah vendor menghadirkan spesifikasi menarik pada smartphone mereka. Bahkan untuk segmen entry level, sudah banyak yang menawarkan gadget berlayar besar. Namun seperti diketahui, ACER LIQUID Z220 masih mengandalkan display berukuran 4 inch pada tipe kali ini. Jika berbicaara soal kelebihan, Acer Z220 adalah smartphone yang punya kapasitas memadai. Selain ROM 8GB, tentunya juga didukung procesor dual core dengan RAM 1GB. Sistem operasi android versi Lollipop yang membuat performa Z 220 tetap cepat dan stabil, juga dukungan jaringan dual sim yang bisa dimanfaatkan pengguna.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages