-->
Home » » Evercoss A75A, Harga dan Spesifikasi A75A Winner Y ULTRA

Evercoss A75A, Harga dan Spesifikasi A75A Winner Y ULTRA

Salah satu smartphone favorit lainnya, evercoss A75A. Ini dia bedanya evercoss winner y ultra A75A dengan smartphone rival sekelas, memuat spesifikasi cepat dengan RAM 2GB, memori paling besar dikelasnya dan dijual dengan harga terjangkau. Hp android evercoss yang sat ini menggunakan OS Lollipop. Berapa harganya? Spesifikasi, kelebihan dan kekurangan A75A? Lihat selengkapnya berikut ini.

Smartphone Winner Y Ultra A75A menggunakan android Lollipop, layar 5 inch resolusi FWVGA, Dual camera dengan resolusi tinggi.

A75A menyediakan fasilitas dual sim berkomunikasi, jaringan 3G Akses internet, serta fitur konektifitas lengkap lainnya.

Abadikan semua momen dengan kamera berkualitas milik evercoss. Resolusi 8 Megapiksel membuat hasil foto lebih fokus dan tajam. Dikamera bagian depan, pengguna bisa selfie dengan kamera 2MP. Harga baru hanya 800 ribuan, spesifikasi yang dimuat sangat baik.


Di evercoss A75A ada fitur namanya privacy lock, anda bisa mengunci aplikasi apa saja menggunakan password ataupun pola.

Bandingkan dengan gadget sekelas, evercoss A75A memang paling memuaskan di bagian memori. Sebagai keunggulan utama, evercoss A75A memiliki spesifikasi 2GB RAM dan 16GB ROM. Dengan spek tersebut, penyimpanan evercoss A75A sangat besar untuk menampung banyak konten dan pemasangan app. Tanpa mengandalkan kartu memori eksternal lagi.



Harga Evercoss Winner Y ULTRA

Harga baru seperti yang dapat dilihat pada situs e-commerce, tipe android A75A dari evercoss tersebut dijual degnan harga 800 ribuan. Harga baru sekarang Rp 820.000


Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra
 General
Type: A75A
Operating System: Android 5.1 Lollipop
SIM Card: Dual SIM

Display
Screen Type: IPS FWVGA
Screen Resolution: 854 x 480 Pixels
Screen Size: 5.0 inch

Hardware
CPU: 1.2 GHz Quad Core
RAM: 2 GB
Internal Memory: 16 GB
Eksternal Memory: Micro SD up to 32GB
Battery: 2100 mAh

Design
Dimension: 145.5*71.9*9.9mm
Weight: 162.5 gr
Color: Black, Grey, White

Camera
Back Camera: 8.0 MP Auto Focus
Front Camera: 2.0 MP

Others
Network: GSM/3G/HSDPA
Connectivity: Bluetooth, Wifi
Sensor: 3D Gravity Sensor, Proximity, Light Sensor
Features: Video Call/Chat, Gesture Smart access
Soal kelebihan dan kekurangan Y ultra A75A

Meski slogan evercoss winner y ultra Fast is fun, yang masih kurang kencang adalah jaringan. Evercoss A75A Memang belum support 4G, Evercoss A75A didukung jaringan 3G/ Frekuensi 2100Mhz untuk internetan. Kelebihannya jelas di ukuran memori, RAM 2GB dan procesor Quadcore. Soal harga, evercoss A75A dijamin yang termurah. Apakah anda tertarik membelinya? Langsung saja meluncur ke outlet handphone terdekat atau secara online lewat tokopedia dengan harga 800 ribuan.


Daftar Evercoss android Terbaru
 
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages