-->
Home » » Bellphone BP 99 Auto Spek Terbaik, Harga 600 ribuan

Bellphone BP 99 Auto Spek Terbaik, Harga 600 ribuan

Bellphone BP 99 Auto Spek Terbaik, Harga 600 ribuan. Bellphone menawarkan solusi smartphone murah, dengan spesifikasi bagus. Yang paling baru ini, bellphone mengeluarkan dua tipe terbaru hp android 5 inch dan 5.5 inch, yaitu Bellphone BP 268 Mix serta Bellphone BP 99 Auto. Dengan harga yang hanya beda tipis dengan 268 Mix, Bellphone BP 99 Auto bisa dibilang phablet termurah yang sudah menggunakan layar 5.5 inch resolusi qhd. Fiturnya juga sangat lengkap, dengan fitur dual camera, resolusi kamera belakang sudh 5MP dan kamera depan 2MP. Dengan harga yang ditetapkan bellphone 600 ribuan, anda sudah bisa mendapatkan smartphone 3G dengan layar besar ini. Ukuran layarnya ini menyamai Lenovo A7700 serta Evercoss U55 Plus. BP 99 Auto juga mengandalkan processor Quadcore RAM 1GB. Handphone android ini menggunakan ROM 4G sebagai penyimpanan internal.


BP 99 Auto, menawarkan spesifikasi menarik pada smartphone terbarunya. Smartphone kali ini menggunakan android marshmallow, Quadcore processor RAM 1GB, Dual camera, layar 5.5 inch, dan memori 4GB. Harga yang ditawarkan adalah 600 ribuan. Salah satu handphone android murah terbaik yang dihahidrkan bellphone di segmen entry level. Info harga dan spek lengkapnya, bisa dilihat dibawah ini.

Harga Bellphone Auto

Untuk membeli hp BP 99 Auto di uotlet terdekat, atau order di toko online lazada/ bukalapak, harga barunya sekarang adalah Rp 650.000

Spesifikasi Bellphone Auto – Bellphone android terbaru


Kelebihan dan kekurangan hp android BP 99 Auto

Tipe tipe terbaru handphone android murah yang diperkenalkan bellphone semakin diminati saat ini. Harga murah namun bisa dibilang smartphone untuk Multimedia terbaik, termasuk tipe BP 99 Auto ini. Selain menggunakan layar sentuh berukuran 5.5 inch dengan resolusi yang jernih, hp Bellphone auto dilengkapi processor Quadcore RAM 1GB, dual camera serta baterai berkapasitas besar, siap mendukung semua aktiftias pengguna. Hp bellphone tersebut juga support fitur penting seperti wifi, bluetooth, Gps, Videocall, multimedia player dan sebagainya. Kekurangannya masih sama dengan kebanyakan handphone android entry level, di kapasitas memori internal yang terbilang terbatas yakni 4GB Serta frekuensi jaringan yang belum berjalan di jaringan 4G.

Lihat juga daftar android Bellphone paling baru!





Demikian info review, harga, spesifikasi handphone android tebaru kali ini.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages