-->
Home » » New! HP Evercoss M50 Jaringan 4G, Fingerprint Terbaik

New! HP Evercoss M50 Jaringan 4G, Fingerprint Terbaik

New! HP Evercoss M50 Jaringan 4G, Fingerprint Terbaik. Evercoss M50 HP android 4G LTE dipastikan sudah hadir dipasaran. Membawa sejumlah fitur baru, fitur andalan seperti Face Unlock yang sebelumnya juga ada di Evercoss A75B Max juga dihadirkan pada tipe evercoss kali ini. Fitur deteksi wajah untuk membuka layar ponsel dengan cepat dan aman. Bukan Cuma itu, di tipe kali ini bahkan fitur fingerprint sudah dimuat pada Evercoss M50 yang di tipe A75B Max sebelumnya, belum ada. Evercoss bawakan tagline “The Best 4G Fingerprint Smartphone ever”. Harganya itu loh, punya fitur komplit dibanderol dengan harga paling murah hanya 700 ribuan, beda tipis dengan harga tipe A75B. Bisa jadi ini tipe android evercoss terlaris berikutnya. Tentu saja, karena spesifikasinya yang cukup menjanjikan. Layarnya sudah 5 inch plus jaringan 4G untuk koneksi tanpa hambatan.

http://ho.lazada.co.id/SHXtYK
Android Evercoss M50 sudah resmi diluncurkan.. membawa sejumlah fitur terkini seperti face unlock, fingerprint sensor, dual camera, dan 4G LTE ditawarkan dengan harga 700 ribuan.

Seperti taglinenya, kualitas kamera juga memuaskan. Dipastikan hadir dengan dual camera, kemampuan kameranya adalah kamera depan dengan resolusi 5MP dan kamera belakang dengan resolusi 8MP.

Sistem operasi terbaru sudah dijalankan pada M50. Evercoss menggunakan android 7 Nougat untuk tipe kali ini. Yang tak kalah penting adalah kecepatan atau spesifikasi CPU yang ada pada hp android evercoss M50 Kali ini. Tak usah kawatir, evercoss M50 Dijamin kencang dengan spek Quadcore 1.3Ghz plus RAM 1GB.

http://ho.lazada.co.id/SHXtYK
http://ho.lazada.co.id/SHXtYK
Fitur dual sim dengan jaringan 4G LTE tentunya sangat memuaskan. Keperluan smartphone sekarang, untuk akses internet yang hampir gak pernah berhenti. Mulai dari sosial media, sampai nonton lewat streaming video jadi andalan pengguna smartphone. Gadget 4G jadi pilihan yang tepat. Yang murah? Ya cuman evercoss M50 4G..

Kadang-kadang banyak juga yang cari spesifikasi smartphone support USB OTG, fungsi OTG penting banget untuk kemudahan transfer data/file dari atau ke laptop. Lebih mudah dan cepat. Di evercoss M50 dipastikan sudah support fitur yang satu ini.

Perbandingkan dengan gadget sekelas, kapasitas memori evercoss M50 sendiri cukup bisa diandalkan yakni ROM 8GB untuk semua keperluan penyimpanan ditambah dukungan memori eksternal sampai 32GB. Selengkapnya harga dan spesifikasi evercoss M50 bisa dilihat dibawah ini.

Harga evercoss android M50 terbaru 4G LTE dan Fingerprint

Harga baru 700 ribuan, dilansir dari situs tokopedia, bukalapak, serta lazada indonesia, beli secara online atau langsung ke toko handphone terdekat dengan harga sekitar Rp 780.000

Spesifikasi Evercoss M50 4G
 - General
Type M50
Oprating system Android 7.0 Nougat
SIM Dual Sim

- Display
Screen Type WVGA
Screen Resolution 480*854 Pixles
Screen Size 5.0 Inch

- Design
Dimension 145.6mm*72.7mm*10.2mm
Weight 107gr/150gr
Color Black

- Camera
Back Camera 8.0 MP
Front Camera 5.0 MP

- Hardware
CPU Quad Core 1.3 GHz
RAM 1 GB
Internal Memory 8 GB
Eksternal Memory Micro SD up to 32 GB
Battery 2450 mAh

- Other
Network GSM/3G/HSDPA+/4G
Connectivity Bluetooth, Wifi
Sensor GPS, 3D Gravity Sensor, Proximity Sensor, Finger Print
Features Video Call/Chat, OTG

Daftar hp android Evercoss Terbaru



Demikian info harga dan spesifikasi dari evercoss M50, Hp android 4G terbaru dari evercoss

Tag: Spek, harga, evercoss, M50, Kelebihan, Kekurangan, Evercoss 4G
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages