-->
Home » » HP Aldo Android Murah P111 5 Inch Jaringan 3G!

HP Aldo Android Murah P111 5 Inch Jaringan 3G!

HP Aldo Android Murah P111 5 Inch Jaringan 3G! Beberapa waktu yang lalu blog HargaHP ngereview beberapa handphone model slide dan flip murah dari strawberry dan i-cherry namun handphone tersebut belum android, belum begitu nyaman untuk mengakses internet. Kali ini masih dari info harga hp murah, namun sudah menggunakan OS android, jaringannya 3G dan dibuat dengan layar sentuh 5 inch. Dibandingkan feature phone yang biasa, hp android ALDO termurah 300 ribuan, ALDO P111 lebih mantap dijadikan pilihan. Yang jelas untuk urusan kominikasi segaligus internet, menggunakan ALDO P111 lebih nyaman, layarnya juga sudah 5 inch. Soal harga, aldo P111 dijual dengan harga 300 ribuan, murah banget... tertarik? Berikut selengkapkanya spesifikasi hp android ALDO P111.

Sebagai hp android termurah, aldo menggunakan layar besar 5 inch, tentunya ini sangat menarik. Rata-rata smartphone yang sekelas membawa varian layar 4 inch, aldo paham betul sebagaian besar pengguna mementingkan urusan layar. Aldo p111 juga punya slot dual sim sehingga pengguna bisa memakai 2 kartu sim sekaligus pada ponselnya. Selain telfon dan sms, tentunya aldo dilengkapi fitur lain seperti koneksi internet. Untuk membuka internet di hp aldo p111, sambungan data seluler 3G dapat dimanfaatkan untuk menjelajah internet cukup cepat.


Yang tak kalah penting adalah, aldo punya dual camera di tipe terbarunya kali ini, masing masing resolusinya 2MP. Meski resolusi kamera tidak terlalu tinggi, tentunya sangat diperlukan untuk merekam setiap momen berharga, dalam format gambar, ataupun juga video. Resolusi kamera 2MP memang sering dijumpai pada smartphone android murah dibawah 500 ribuan. Sangat wajar, karena harganyapun sangat murah.

Dibandingkan feature phone seperti hp java, atau symbian, hp android tentunya juga lebih nyaman ketika membuka fitur multimedia, lebih responsif, cepat, dan lebih puas misalnya menonton video di handphone, terlebih hp aldo p111 menggunakan layar 5 inch. Begitu juga untuk fitur seperti wifi, blutooth, dan Gps untuk kebanyakan hp android selalu tersedia, begitu juga dengan hp android aldo p111 seharga 300 ribuan ini.

Hanya saja kapsitas memori handphone android 300 ribuan tak sebagus smartphone lain yang harganya diatas 500 ribuan. Sudah hal biasa ketika mendapati kapasitas memori internal mapun RAM sangat terbatas. Begitu juga di aldo P111, yang Cuma memiliki internal storage sebesar 512MB. Buat cadangan menyimpan file lebih banyak, perlu menyiapkan SD card tambahan.

Jadi bagaimana, tertarik untuk membeli aldo P111 untuk solosi berkomunikasi sekaligus multimedia yang lebih baik dari hp basic or feature phone? Harganya murah abis, 300 ribuan saja, buruan meluncur ke situs tokopedia, bukalapak or situs toko online lainnya untuk mendatpkan hp termurah android aldo P111.

Harga BARU ALDO P111 Android Rp 375.000

Spesifikasinya




Demikian info review hp android baru aldo P111, Harga , spek, kelebihan, dan kekurangannya...
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages